Muncul Suara Mistis di Vlog Terbaru Raffi Ahmad, Bikin Merinding Gaes

Muncul Suara Mistis di Vlog Terbaru Raffi Ahmad, Bikin Merinding Gaes

Muncul Suara Mistis di Vlog Terbaru Raffi Ahmad, Bikin Merinding Gaes

Rans Entertaimen


Selain menjadi seorang selebritis yang  terkenal Raffi Ahmad juga di kenal sebagai salah satu seorang youtuber yang sukses di Tanah Air lho.

Kanal youtube milik suami dari Nagita Slavina itu nggam hanya berisi konten tentang keseharian keluarga mereka juga tapi, Raffi Ahmad pun sering lho berkolaborasi bersama artis lainnya.

Nah seperti vlog yang baru-baru ini di unggah di kanal youtubenya berasama Ruben Onsu, terlihat dalam vlog tersebut Raffi Ahmad, Nagita Slavina serta  tim Rans Entertaimen tengah mengunjungi rumah Ruben Onsu.

Namun gaes, dalam vlog tersebut ada banyak penggemar Raffi Ahmad yang malah merinding lho saat menonton video tersebut. Hal itu dikarenakan ada suara mistis yang terekam dalam video tersebut.

Dalam video tersebut terdengar tertawa kekeh yang aneh ketika tim Rans Entertaimen memasuki daerah divisi Geprek Onsu gaes.

Bahkan tim Rans Entertaimen pun baru sadar setelah mereka dikirimi banyak DM dari para netizen dan merekapun spat kaget hingga memberi klarifikasinya gaes.

Nah, biar kamu enggak penasaran dengan vlog Rans Entertaimen yang ada suara mistisnya itu, yuk tonton aja disini gaes. Pada menit ke 12nya ya gaes.




Rans EntertaimenRaffi AhmadNagita SlavinaRuben Onsu

Share to: