Link Streaming Drama Korea 'When My Love Blooms' EP 13 dan 14, Rumah Jisoo Dihancurkan Gaes

Link Streaming Drama Korea 'When My Love Blooms' EP 13 dan 14, Rumah Jisoo Dihancurkan Gaes

Link Streaming Drama Korea 'When My Love Blooms' EP 13 dan 14, Rumah Jisoo Dihancurkan Gaes

Link streaming drakor When My Love Blooms


Drama Korean When My Love Blooms udah memaduki episode 13 nih gaes pada Sabtu 6 Juni 2020, nah untuk episode ke-14nya drakor yang satu ini telah tayang pada Minggu 7 Mei 2020.

Seperti yang kalian ketahui ya gaes ,drama Korea ini menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang merupakan cinta pertama satu sama lain di perguruan tinggi dan kemudian bertemu lagi saat dewasa. Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young memainkan karakter di masa sekarang, sementara Jinyoung GOT7 dan Jeon So Nee memainkan karakter selama masa kuliah. 

Dalam episode sebelumnya, Yoon Ji Soo nangis-nangis saat ayahnya, Yoon Hyung Goo (Jang Gwang) meninggal dunia. Keduanya sudah saling memaafkan kesalahan masing-masing usai tragedi masa lalu yang memporak-porandakan keluarga mereka.

Ayah Ji Soo memang menderita gangguan mental usai ditinggal mati mendadak oleh istri dan anak keduanya. Keduanya meninggal karena kecelakaan bangunan pasaraya yang roboh. 

Episode berakhir dengan Yoon Ji Soo bertemu Han Jae Hyun dan memeluknya erat. "Aku berharap tidak ada yang akan meninggalkanku lagi," kata Ji Soo sambil menangis.

Adegan ini mengisyaratkan bahwa Yoon Ji Soo mungkin tidak lagi mencoba mendorong Han Jae Hyun menjauh dari hidupnya. Cinta mereka memang masih bersemi meski Ji Soo dengan status janda dan Jae Hyun sudah menikah dengan putri konglomerat yang tak dicintainya.

Dalam episode ini juga terungkap gaes bahwa orang yang menyebabkan kematian ayah Han Jae Hyun adalah ayah Ji Soo. Dia menyalahgunakan kekuasaannya sebagai jaksa waktu itu untuk membuat ayah Jae Hyun terpojok.

Disebutkan juga ayah Ji Soo bekerjasama dengan keluarga konglomerat istri Jae Hyun waktu itu. Rencana busuk mereka membuat ayah Jae Hyun akhirnya bunuh diri. 

Pada preview episode 13 diperlihatkan kalau Ji Soo menyewa rumah baru untuk memulai sekolah pianonya sendiri. Namun kagetnya dia menemukan rumah barunya telah ditandai untuk dihancurkan. Ada tulisan 'Hancurkan' di gerbang rumahnya.

Pada episode 13 juga terungkap niat Jae Hyun bercerai dan akan meninggalkan rumah karena sudah nggak tahan lagi. 

Tentunya perjuangan Jae Hyun untuk bisa bersama Ji Soo meski harus berhadapan dengan keluarga konglomerat yang akan mengusir dan menjebloskannya ke penjara akan berlanjut di episode 14.

Akankah Ji Soo dan Jae Hyun menang melawan pertempuran dengan keluarga sang konglomerat yang punya banyak koneksi hebat?

Yuk langsung tonton aja gaes drama Korea When My Love Blooms, kamu tinggal klik link dibawah ini saja.

https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-when_my_love_blooms-playlist-26269350




When My Love BloomsDrakorK-drama

Share to: