Snoop Dogg Siap Ikut Pemilu Demi Singkirkan Donald Trump Gaes!

Snoop Dogg Siap Ikut Pemilu Demi Singkirkan Donald Trump Gaes!

Snoop Dogg Siap Ikut Pemilu Demi Singkirkan Donald Trump Gaes!

Snoop Dog (Foto: instagram)


Siapa sih yang gak kenal Snoop Dogg? Ia adalah seorang rapper terkenal asal Amerika Serikat. Dialah salah satu selebriti yang berani banget menantang Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Ia tak jarang mengkiritik kebijakan yang dibuat oleh Donald Trump. Makanya, demi menyingkirkan Donald Trump dari kursi Presiden, Dogg siap untuk gak golput di pemilihan presiden AS mendatang.

Tahun ini, Dog dengan yakin akan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden AS yang akan berlangsung pada November mendatang. Ini adalah pertama kalinya rapper kenamaan itu menggunakan hak pilihnya.

Ia berjanji untuk melakukan berbagai cara yang bisa dilakukan untuk memastikan Trump tak terpilih lagi sebagai presiden AS. 

Dogg mengungkapkan hal tersebut saat tampil di radio Big Boy. Waktu itu, Dogg membahas soal kematian George Floyd hingga membahas keinginannya menggunakan hak pilih di Pilpres AS mendatang.

"Aku belum pernah ikut Pemilu tapi tahun ini sepertinya aku akan memilih karena aku tak kuat lagi melihat orang ini (Trump)," kata Dogg seperti dilansir dari The Blast.

Ia juga mengungkap kalau dirinya tak ikut pemilu karena punya catatan kriminal gais. Tapi, catatan kriminalnya itu sudah dihapus, jadi iapun bisa menyumbangkan suara untuk pilpres tahun ini. Tak lupa, Dogg juga mengingatkan warga AS lainnya untuk menggunakan hak pilihnya.




RaperSnoop DoggTrump

Share to: