Jadi Istri Muda, Naura Ayu Merasa Tertantang Bintangi Series 'Santri Pilihan Bunda'

Jadi Istri Muda, Naura Ayu Merasa Tertantang Bintangi Series 'Santri Pilihan Bunda'

Jadi Istri Muda, Naura Ayu Merasa Tertantang Bintangi Series 'Santri Pilihan Bunda'

Naura Ayu Merasa Tertantang Bintangi Series 'Santri Pilihan Bunda' (Foto: Siaran pers)


Naura Ayu menjadi pemeran utama di web series terbaru yang dihadirkan Vidio 'Santri Pilihan Bunda'.

Di web series tersebut, Naura Ayu berperan sebagai Aliza, mahasiswi progresif dari keluarga konservatif yang mempunyai cita-cita melanjutkan studi ke luar negeri.

Baca Juga: Tayang Bulan Ramadhan, Vidio Hadirkan Web Series 'Santri Pilihan Bunda'

Namun, Aliza terpaksa menikah cepat karena terpaksa harus menjalani ta'aruf dengan seorang santri pilihan bundanya.

Foto: Siaran Pers

Berperan sebagai istri muda menjadi tantangan tersendiri bagi Naura Ayu. Ia pun mengaku tertarik untuk memerankannya.

“Aku mengambil peran ini karena tertantang dengan ceritanya. Bagaimana berperan menjadi seorang istri muda yang awalnya kekanak-kanakan, naif, ceplas ceplos, kemudian bertemu dengan Kinaan yang membuatnya jadi lebih dewasa, santun, bijaksana, dan lebih mau menerima kenyataan. Selama syuting, aku harus menjaga karakter Aliza ini agar tetap konsisten dengan personality yang berbeda,” jelas Naura Ayu dalam siaran pers yang diterima tim KUYOU, Jumat (8/3/2024).

Untuk mempersiapkan diri, Naura membaca novel Santri Pilihan Bunda, juga menonton film-film dengan tema keluarga. Kebetulan Naura yang merupakan anak tertua dan kini dia harus berperan sebagai anak kedua, Naura pun banyak observasi dari perilaku adik-adiknya.

Dia juga banyak berdiskusi dengan sutradara, serta membangun bonding dengan para cast lain, termasuk Fadi Alaydrus yang berperan sebagai Kinaan, sosok suaminya kelak.

“Fadi itu profesional, spontan, dan enak diajak kerja sama. Karena sudah kenal dekat dan bersahabat dari sejak My Nerd Girl 2, jadi relatif mudah dalam membangun chemistry,” tambah Naura Ayu.

Foto: Siaran pers

Selain Naura Ayu dan Fadi Alaydrus, series ini juga dibintangi Teuku Rassya, Sarah Sechan, Irgi Achmad Fachrezi, Alika Jantinia, Ika Dihardjo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Web Series 'Ratu Adil' Tayang di Vidio, Perjuangan Seorang Ibu Lawan Mafia Narkoba

Santri Pilihan Bunda akan dirilis secara resmi pada 16 Maret 2024. Namun bagi yang tidak sabar, bisa menyaksikan menggunakan Vidio Express mulai 9 Maret 2024 berlaku bagi pelanggan Vidio Premium dan Diamond. Santri Pilihan Bunda tayang setiap minggunya pada hari Sabtu




VidioWeb series VidioSantri Pilihan BundaNaura AyuFadi Alaydrus

Share to: