SULE Ngumpetin Barang Kesayangan Ari Lasso di Rumah Andre, Ujung-ujungnya Marah Nggak Ya?

SULE Ngumpetin Barang Kesayangan Ari Lasso di Rumah Andre, Ujung-ujungnya Marah Nggak Ya?

SULE Ngumpetin Barang Kesayangan Ari Lasso di Rumah Andre, Ujung-ujungnya Marah Nggak Ya?

Sule dan Ari Lasso (Foto: Youtube)


Sule dan Andre adalah dua komedian yang kerap tampil bersama di layar kaca. Kelucuan tingkah mereka dan kejahilannya membuat banyak penonton tertawa terbahak-bahak. Kali ini kejahilan apa ya yang dilakukan Sule terhadap Ari Lasso dalam video YouTube yang baru tayang pada Selasa, 9 Juni 2020. 

Ari Lasso jadi target kejahilan Sule. Dalam video itu, Sule berencana melakukan prank terhadap Ari Lasso. Awalnya Sule berencana pergi ke rumah Ari Lasso untuk melihat-lihat koleksi-koleksi kaset, cd, maupun piringan hitam milik Ari. Dari mulai Sound tahun 1972, ampli tahun 1977, hingga piringan hitam puluhan tahun silam diperlihatkan Ari.

Sampailah pada momen di mana Ari memperlihatkan koleksinya yang paling Ia cinta dan paling dijaga. Bahkan koleksi itu ditaruh dalam sebuah box dengan gembok berkode tertentu. Menurut penuturan Ari, jika terjadi sesuatu di rumahnya, yang paling pertama akan dibawanya adalah box tersebut.

"Amit-amit ya, kalo terjadi sesuatu di rumah, yang paling pertama dibawa bukan jam tangan, bukan apa, tapi ini...."pungkas Ari. 

Ternyata box itu berisi koleksi sejarah musik Indonesia. Dari mulai album terbaik Indonesia sepanjang masa yang dicetak pada tahun 1976. Ia mendapatkannya dengan susah payah, karena banyak yang tidak dijual di manapun. 

Namun, ketika Ari lengah karena, Sule mengambil box berisi peninggalan sejarah musik Indonesia itu dan tiba-tiba pamit. Setelah itu, Ia menitipkan box tersebut di rumah Andre Taulany, sahabatnya. 

Saat perjalanan pulang, Sule pun menerima panggilan dari Ari menanyakan soal box bernilai itu. Ari terdengar panik karena kehilangan box itu. Kepanikan Ari malah justru terkesan marah beneran gaes. Sulepun menjawabnya dengan santai. 

"Tanya si Tony, ternyata gak tau, tadi dia udah bongkar rumah," ujar Ari panik.

Sule seolah tak tahu apa-apa gaes, padahal boxnya memang dibawa sama Sule tuh di mobilnya. 

"Waduh, Saya gak tau Mas," jawab Sule

Ari masih berusaha menguak keterangan dari Sule atas hilangnya box itu. Tapi, Sule malah menjawab pertanyaan Ari dengan candaan.

"Gak tau mas Saya gak kenal, gak lihat juga, soalnya Saya dari kaca Mas, kacanya juga item-item gurih itu kayak punggungnya si Andre," kata Sule saat ditanya siapakah orang yang lewat atau lalu lalang di sekitar rumah Ari.

"Gak Lucu!!" tegas Ari menanggapi candaan Sule.

"Tapi serius lo gak bawa ya?" tanya Ari.

Saat Ari masih terus menanyakan hal yang sama, Sule masih menjawab dengan santai dan tak tahu apa-apa.

"Aduh Mas Ari, Saya ini kan baru pertama kali ke rumah Mas Ari, kan gak mungkin dong tiba-tiba Saya bawa itu," jawab Sule dengan santainya.

Video yang berdurasi sekitar 15 menit itu sudah ditonton oleh lebih dari 1 juta orang lho gaes. Kira-kira gimana ya kelanjutan dari prank Sule ini? Akankah Ari Lasso menemukan box yang selama ini Dia cari? tunggu aja gaes.




SulePrankAri Lasso

Share to: