Park Bo Young, Aktris Drakor yang Heboh Dikira Anak Kecil karena Saking Imutnya

Park Bo Young, Aktris Drakor yang Heboh Dikira Anak Kecil karena Saking Imutnya

Park Bo Young, Aktris Drakor yang Heboh Dikira Anak Kecil karena Saking Imutnya

Park Bo Young (Foto : Instagram)


Aktris asal Korea Selatan Park Bo Young memang memiliki wajah yang awet muda. Saking imutnya, YouTube memblokir kolom komentarnya karena dianggap masih dibawah umur. padahal umur Park Bo Young telah berusia 30 tahun.

Hal ini terungkap lewat vlog Youtube nya yang berjudul 'Bovely'.

"YouTube melihat videoku sebagai video anak dan menonaktifkan kolom komentar. Aku minta maaf atas ketidaknyamanannya," tulis dia dalam komentar.

1. Tidak Punya Instagram

Diketahui Park Bo Young tidak memiliki Instagram. Namun ia memiliki Youtube untuk menceritakan kesehariannya.

2. Sempat Tidak Punya Teman

Park Bo Young ternyata sempat tidak memiliki teman dan pernah dibully oleh teman-temannya sewaktu di sekolah.

3. Daftar Dramanya

Bo Young diketahui aktif bermain film dan drama Korea. Ia pertama kali bermain dalam drama berjudul 'Secret Campus' di tahun 2006 dan makin terkenal setelag bermain film berjudul 'A Werewolf Boy' bersama Song Jong Ki di tahun 2012.

Kemudian di tahun 2015 ia  menjadi pemeran utama di drama 'Oh My Ghost' dan beradu peran dengan Jo Jung Suk. Selain itu, namanya kembali dikenal saat beradu peran dengan Park Hyung Sik di drama 'Strong Woman Do Bong Soon'.

4. Vakum

Di tahun 2019 Par Bo Young memilih untuk vakum sementara dari dunia entertainment karena masalah kesehatan. Park Bo Young tengah menjalani perawatan lengannya yang terluka saat syuting.

5. Dikira Masih Anak-anak

Park Bo Young dinilai masih dibawah umur oleh YouTube karena mempunyai wajah imut di usianya yang genap berusia 30 tahun.




Park Bo YoungHeboh Dikira Anak Kecil

Share to: