Sara Wijayanto Ungkap Sosok Makhluk Gaib yang Huni Rumah Gading Marten, Ada Hantu Anak Perempuan

Sara Wijayanto Ungkap Sosok Makhluk Gaib yang Huni Rumah Gading Marten, Ada Hantu Anak Perempuan

Foto

Sara Wijayanto (Foto: Instagram)


Rumah Gading Marten memang tidak terlalu ramai setelah dirinya pisah dengan Gisel. Di rumahnya itu Gading sering merasakan hal dan suara aneh.

Merasa Penasaran, Gading pun meminta bantuan Sara Wijayanto yang terkenal bisa melihat sosok gaib.

"Gini, mau minta tolong. Mau gak ke rumah gue yang di Andara. Tolong lihatin gitu maksudnya. Kemarin sih duka denger yang aneh-aneh. Kali aja bisa bantu," kata Gading Marten.

Gading pun merinding setelah Sara mengatakan kalau dirumahnya ada sesosok anak kecil. Kemudian, Gading Marten juga meminta Sara Wijayanto untuk mengajak Demian Aditya.

"Ajak Demian juga dong," ucap Gading.

Akhirnya, Sara dan Demian pun tiba di rumah Gading Marten di Andara. Gading pun langsung menceritakan kejadian-kejadian yang dialaminya dalam rumah tersebut.

"Jadi ini rumah sebenarnya udah gue beli lama, sebelum nikah. Jadi 6-7 tahun yang lalu lah," ungkapnya.

Gading mengaku tak pernah diganggu oleh mekhluk gaib tersebut, Namun makhluk tersebut justru menggangu temannya yang sedang menginap di rumahnya.

"Guenya sendiri gak pernah diganggu. Tapi kalau ada temen nginep, pernah denger suara. Terus mimpi gak enak atau tidur gak enak itu pernah lah gue," ujarnya.

Disamping itu Sara juga mengaku kalau dirinya merasakan hal tak enak saat masuk ke rumah Gading.

"Pas tadi masuk, buka pintu aku udah ngerasain satu sosok. Tapi belum jelas shape-nya kayak gimana,"

Namun Sara juga mengatakan kalau sosok tersebut memiliki energi yang baik.

"Energinya itu, aku gak ada rasa gak nyaman, jadi bagus ya," ujar istri Demian Aditya.

"Jadi bukan tipe yang jahat atau gangguin kan?" tanya ayah Gempi mengaku sudah mulai merinding.

"Ya, tapi sekarang ketika kita lagi ngobrol, ada sosok yang lagi ngelihatin dari tangga," ucap Sara.

"Anak tangga ke-7, dia berdiri ngelihatin kita," imbuhnya lagi.

"Awalnya kau lihat kok laki-laki. Tapi pas dia ngelihat kayak gini, oh ternyata rambutnya panjang," ungkap Sara Wijayanto.

Sara mengungkapkan kalau jumlah makhluk gaib yang ada di rumah gading adalah dua dan sosoknya masih anak-anak.

"Jadi yang tadi aku lihat itu sosoknya anak-anak," ujar Sara Wijanto.

Gading sangat syok mengaetahui hal itu karena selama ini dugaannya benar.

"Bener lagi, Aduh, kenapa sih? Tapi waktu itu ada temen gue bilang kalau itu anak-anak," imbuhnya.

"Memang yang namanya anak-anak suka main, lari-lari, jahil, suka bikin suara. Tapi sebenarnya anak ini bukan bermaksud menggangu," kata Sara.

Untuk membuktikannya Sara melakukan panggilan video dengan adiknya untuk memberikan gambaran sosok tersebut. Sambil mengelilingi rumah Gading, Sara memberitahu beberapa tempat yang diduga menjadi kediaman sosok tersebut.

"Nah, tuh depan tangga, Dari jauh, dia itu nunduk madep ke kita. Tingginya hampir sepintu" ujar Nunu, adik Sara.

"Tadi mbak lihat sosok perempuan di sini, Nu," ucap Sara .

"Itu tuh, yang ada posternya. Ada perempuan, rambutnya panjang," ungkap Nunu.

Adik Sara juga mengungkapkan kalau ada sosok lain di dekat jam diinding.

Sontak, Gading Marten langsung berlari ketakutan turun tangga.

"Anjiirr, Ampun, ampun" teriak Gading Marten.




Gading MartenSara Wijayanto

Share to: