Waduh, Baim Wong Sempat Punya Utang Rp 2,5 Miliar Gaes, Ini Ceritanya

Waduh, Baim Wong Sempat Punya Utang Rp 2,5 Miliar Gaes, Ini Ceritanya

Waduh, Baim Wong Sempat Punya Utang Rp 2,5 Miliar Gaes, Ini Ceritanya

Baim Wong


Selain sukses menjadi seorang pemain sinetron Baim Wong juga merupakan salah satu selebritis yang sukses lho jadi seorang youtuber.  Namun siapa sangka di balik kesuksesannya itu ada pengalaman menyedihkan lho di masa lalu.

Hal ini diungkapkan oleh suami dari Paula Verhoeven itu lewat kanal youtube Frizzy Family, disana lah ia menceritakan kisahnya sempat terlilit utang hingga mencapai Rp 2,5 miliar gaes.

Pengalaman menyedihkannya itu berawal saat usaha yang dirintisnya di bidang kuliner mengalami pasang surut. Ia menceritakan bagaimana usaha kulinernya yang bahkan hingga kini terus mengalami jatuh bangun. 

“Gue bikin restoran dari 2007 sampe 2020, nggak berhasil terus,” terangnya.

Enggak hanya itu saja gaes bahkan ayah dari Kiano itu juga mengatakan bahwa dirinya pernah sama sekali tak memiliki uang yang cukup untuk melunasi utangnya lho.

"Udah 2,5. Gue nggak ada duit lagi," ungkapnya.

"2,5 M. Gue ada duit dari mana. Gue Cuma bisa bengong, terus tiba-tiba nggak ada yang bantu lah istilahnya. Gila ini gimana ya," sambungnya.

Usai mendapatkan tekad yang bulat untuk mengatasi masalahnya, akhirnya beberapa waktu kemudian Baim mendapatkan kemudahan. Tekad yang kuat tersebut ia peroleh lantaran dorongan dari orangtua yang turut merasa sedih. 

“Akhirnya udah. Dapet duit dari mana langsung bayar. Karena kan orangtua sedih ngeliat gue,” tambahnya.

Mendapatkan pengalaman pilu membuat Baim menjadi belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Sempat terlilit utang hingga Rp 2,5 miliar membuatnya tersadar bahwa ia pernah diuji agar menjadi manusia yang lebih baik. 

“Ya itu gue diuji. Karena kan kita diuji sesuai dengan kadarnya kan. Kalo gue ya itu salah satunya 2012 itu,” jelasnya.




Baim WongSelebriti

Share to: