Kata Netizen, Nathalie Holscher Kayak The Next Ashanty, Kenapa?

Kata Netizen, Nathalie Holscher Kayak The Next Ashanty, Kenapa?

Kata Netizen, Nathalie Holscher Kayak The Next Ashanty, Kenapa?

Nathalie Holscher The Next Ashanty (Foto: dok. Istimewa)


Hubungan Sule dengan Nathalie Holscher menjadi perbincangan dari warganet setelah terjadi lamaran tersebut. Bahkan ada yang mengatakan jika gadis yang baru saja mualaf tersebut akan menjadi the next Ashanty. 

Sule yang sudah buka-bukaan dengan publik mengenai hubungannya dengan Nathalie Holscher semakin mengakrabkan diri dengan keluarga masing-masing. Perlahan tapi pasti mereka pun memamerkan kedekatan mereka. 

BACA JUGA: Siap Nikahi Nathalie Holscher, Sule Masih Simpan Foto Mendiang Lina Jubaedah, Ini Alasannya Gaes

Sule juga mengaku jika dirinya sudah mendapatkan restu dari keluarga besar Nathalie Holscher. Bahkan pelawak satu itu diterima dengan baik di keluarga gadis yang baru saja menjadi mualaf. Hal tersebut dirinya akui dalam sebuah unggahan YouTube-nya. 

Kedekatan dengan sang anak

Nathalie Holscher yang telah memantapkan dirinya untuk menjadi istri dari Sule terlihat semakin mengakrabkan diri dengan anak-anak dari sang pelawak tersebut. Bahkan dirinya terlihat akrab banget dengan anak perempuan dari sang pelawak yaitu Putri Delina. Hal ini terlihat saat dirinya mengunggah foto dimana Nathalie memeluk Putri dan mencium kening dari sang anak. 

Terlihat dalam foto tersebut dimana Putri Delina tersenyum dan sangat bahagia. Nathalie Holscher juga tampak bersyukur atas diterima dirinya dalam keluarga pelawak tersebut. 

BACA JUGA: 5 Video TikTok Sule dan Nathalie Holscher yang Bikin Netizen Ngakak

"Hei I Love you. Makasih sudah nerima ateu ya. Alhamdulillah Ya Allah!!!" kata Nathalie Holscher. 

Ungahan ini pun langsung di respons oleh banyak netizen termasuk sang anak dari Sule yaitu Putri Delina. Dia pun meninggalkan tulisan di kolom komentar Nathalie Holscher. 

"I love u too" komentar Putri. 

Respon dari netizen

Nathalie Holscher yang mengunggah foto tersebut langsung membuat para netizen mengomentarai unggahannya tersebut. Tidak hanya Putri Delina, beberapa warganet pun mengaku senang dan merespons postingan itu dengan beragam komentar.

Bahkan beberapa netizen mengatakan jika Nathalie merupakan the next dari Ashanty, hal ini dikarenakan Ashanty saat itu dekat dengan anak-anak Anang Hermansyah. Maka dari itu netizen membandingan gadis yang baru saja mualaf tersebut dengan Ashanty. 

"The Next Ashanty" tulis @misni_nab.

"Semoga Nathalie nanti bisa kayak Ashanty, amin. Sama-sama cantik berdua," ujar akun @sunaryat. 

"Alhamdulillah semoga teteth menjadi ibu terbaik buat anak-anak kang Sule" tulis akun @da_ni4376. 

BACA JUGA: Detik-detik Nathalie Holscher Dilamar SULE, Anak-anak Beri Satu Syarat, Apa Itu?




nathalie holschersulethe next ashantynathalie holscher the next ashanty

Share to: