Siap-siap! Anime One Piece Bakal Tayang Lagi Setelah Libur 2 Bulan, Tapi Ada Kabar Sedih untuk Manganya...

Siap-siap! Anime One Piece Bakal Tayang Lagi Setelah Libur 2 Bulan, Tapi Ada Kabar Sedih untuk Manganya...

Siap-siap! Anime One Piece Bakal Tayang Lagi Setelah Libur 2 Bulan, Tapi Ada Kabar Sedih untuk Manganya...

One Piece umumkan akan tayang lagi (Foto: Instagram)


Mana nih suaranya penggemar anime one piece? Akhirnya ada kabar gembira buat kalian nih.  Setelah beberapa waktu berhenti karena status darurat corona, Toei Animation mengumumkan jadwal rilis anime One Piece yang bakal tayang lagi.

Namun ada kabar tidak menyenangkan bagi yang menantikan kehadiran manga One Piece chapter 984 usai One Piece chapter 983 rilis pekan ini. Seperti diketahui, anime One Piece harus mandek di chapter 929 lantaran Jepang menerapkan status darurat akibat virus corona atau Covid-19. Namun, pada awal bulan Juni ini, Pemerintah Jepang mencabut status darurat Covid-19 dan memperbolehkan masyarakat beraktifitas lagi namun dengan protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini juga disambut baik oleh para penggarap anime One Piece chapter 930 yang harus tertunda penayangannya selama dua bulan. Para pekerja di Toei Animation serta para pengsisi suara untuk karakter di anime One Piece sudah melakukan penggarapan sejak dua pekan lalu. Kemudian, Toei Animation akhirnya mengumumkan anime One Piece bakal kembali tayang tanggal 28 Juni 2020.

Tidak hanya anime One Piece, Toei Animation juga mengumumkan anime Digimon Adventure juga bakal tayang lagi tanggal 28 Juni 2020 alias pekan depan.  Namun, bagi para penggemar manga One Piece ada kabar mengecewakan untuk One Piece chapter 984. Para penggemar harus bersabar menunggu kelanjutan cerita antara Monkey D Luffy dan Yamato lantaran One Piece chapter 984 libur pekan depan dan baru rilis lagi tanggal 5 Juli.

Sedikit bocoran, One Piece chapter 983 yang berjudul Petir diawali dengan anak tertua Big Mom yakni Perospero berusaha menuju ke Onigashima seorang diri dengan kemampuannya. Tidak terlihat, kapal para anak Big Mom yang lain di sekitar Perospero.

Sembari menuju ke Onigashima, Perospero terlihat bergumam menyebut nama King, Marco dan Monkey D Luffy. Perospero tampaknya dendam dengan ketiga orang yang disebutnya itu dan tidak menyetujui rencana Big Mom yang beraliansi dengan Kaido. Setelah itu, cerita berlanjut ke kediaman Black Maria di Pulau Onigashima, dimana tank yang dikendarai oleh Usopp dan Chopper sudah tidak dikejar Big Mom.

Hanya saja, terlihat Usopp dan Chopper yang benjol lantaran terkena satu kali pukulan dari Big Mom. Chopper mengatakan dengan nada khawatir karena Big Mom berbalik mengejar Nami, Carot dan Shinobu untuk mendapatkan Zeus kembali. Meski demikian Chopper lega karena Big Mom tidak mengejar Kinemon dan pasukannya yang sedang menyusup ke istana Kaido. Usopp langsung menjawab untuk menenangkan dan berharap Sanji dapat membantu kelompok Nami untuk lepas dari kejaran Big Mom. 

Mau tau kelanjutannya? Nantikan ya episode terbarunya one piece. Jangan sampe ketinggalan gaes. 




One PieceMonkey D.Luffy

Share to: