Perankan Karakter Ancika, Zee JKT48 Berikan Akting yang Terbaik

Perankan Karakter Ancika, Zee JKT48 Berikan Akting yang Terbaik

Perankan Karakter Ancika, Zee JKT48 Berikan Akting yang Terbaik

Zee JKT48 Berikan Akting yang Terbaik di Film Ancika 1995 (Foto: Istimewa)


Azizi Asadel atau yang akrab disapa Zee JKT48 dipilih untuk memerankan karakter Ancika di film Ancika 1995.

Member JKT48 itupun mengaku senang dan bahagia bisa memerankan karakter Ancika. Untuk itu, ia berusaha memberikan akting yang terbaik.

Baca Juga: Tolak Main Film Ancika 1995, Iqbaal Ramadhan Ingin Keluar dari Karakter Dilan

"Aku seneng, aku suka, dan aku sayang sama peran Ancika ini. Makanya aku berusaha memberikan semuanya yang terbaik," ucap Zee JKT48 dalam press conference Launching Official Trailer Ancika di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2023).

Putri presenter Akhmad Fadli ini juga berharap perannya di film Ancika 1995 tidak mengecewakan kru dan pemain yang sudah bekerja keras dalam proses produksi film ini.

"Harapan aku juga, aku enggak mau mengecewakan semuanya yang sudah bekerja keras di sini," harap Zee.

Sementara itu, produser film Ancika 1995, Budi Ismanto mengungkapkan alasan Zee JKT48 dipilih untuk perankan karakter Ancika.

Budi mengatakan pemilihan Zee JKT48 sebagai pemeran Ancika cukup unik, karena ia hanya melihat dari gaya Zee saat menaiki tangga.

"Jadi pertama kali dia (Zee) ikut casting, Zee ini kalau naik tangga itu langsung dua, saya ingat itu. Saya lihat wah ini yang paling cocok," kata Budi.

"Jadi aku enggak lihat casting dia, enggak lihat dia akting, tapi lihat dia lompat tangga. Ya sudah ini saja, anak ini saja," lanjutnya.

Di film Ancika 1995, Zee JKT48 akan beradu akting dengan Arbani Yasiz yang memerankan karakter Dilan. Fokus cerita di film ini akan mengisahakan perjalanan cinta Dilan dan Ancika, pasca Dilan putus dengan Milea.

Baca Juga: Produser Ungkap Alasan Zee JKT48 Dipilih untuk Perankan Karakter Ancika

Film Ancika 1995 sendiri akan tayang serentak di bioskop mulai 11 Januari 2024, dan menjadi rekomendasi film yang harus ditonton di awal tahun 2024 mendatang.




Ancika 1995Pemeran AncikaAzizi AsadelZee JKT48

Share to: