Justien Bieber Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada 2014, Pembelaan Ini Jadi Bukti Kalau Rumor itu Gak Bener Gaes

Justien Bieber Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual pada 2014, Pembelaan Ini Jadi Bukti Kalau Rumor itu Gak Bener Gaes

Foto

Justin Bieber bantah lakukan pelecehan seksual


Penyanyi Justin Bieber membantah tuduhan yang dilayangkan pada dirinya tentang tindakan pelecehan seksual pada seorang waniti tahun 2014 silam.

Melalui akun Twitternya pelantun 'Intentions' itu memberikan klarifikasinya gaes dengan memperlihatkan sejumlah bukti termasuk saat dirinya bersama mantan kekasihnya, Selena Gomez.

"Saya biasanya tidak membahas hal (seperti ini) karena saya telah berurusan dengan tuduhan acak sepanjang karier saya, tapi setelah bicara dengan istri saya dan tim, saya memutuskan untuk bicara tentang masalah malam ini," tulis Justin

Meskipun ada menganggap rumor ini remeh, tapi bagi Justin ada yang tidak bisa dibiarkan begitu saja, yaitu saat dirinya dituduh melakukan pelecehan seksual.

"Saya ingin menjelaskan. Tidak ada yang benar dalam kisah ini," tulis Justin serta mengunggah email, artikel dan bukti dia menginap di Airbnb malam saat dia diduga melakukan kekerasan seksual, dan menginap di hotel Westin malam berikutnya.

Justin menginap dengan mantan kekasihnya, Selena Gomez dan teman-teman mereka saat itu. 

"Saya menginap dengan Selena dan teman-teman kami di Airbnb tanggal 9 dan tanggal 10 di Westin karena pemesanan hotel kami di LA Quinta dan bukan Four Seasons," tulis Justin disertai bukti pemesanan kamar.

Enggak hanya itu saja gaes, mantan Selena Gomez itu juga menunjukan bukti lainnya yang berasal dari manajer wilayah Four Seasons yang membuktikan bahwa Justin tidak menginap di Four Seasons tanggal 9 dan 10 Maret 2014.

Kekacauan ini terjadi awalnya saat unggahan akun Twitter anonim pada Sabtu malam, yang mengklaim bahwa peristiwa itu terjadi di hotel Four Seasons, Austin, Texas, pada 9 Maret 2014, setahun setelah penampilan kejutan Justin di South By Southwest music festival.




Justin BieberPenyanyiPelecehan

Share to: