Kabar Duka, Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Kabar Duka, Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia

Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia (Foto: Istimewa)


Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi Jhonny Iskandar meninggal dunia di usia 64 tahun pada hari ini, Jumat (10/5/2024).

Informasi tentang berpulangnya Jhonny Iskandar dikonfirmasi oleh pengamat musik Stanley Tulung dalam unggahan di media sosial. Disebutkan pula, Jhonny Iskandar meninggal pada pukul 08.45 WIB.

Baca Juga: Aktor Dorman Borisman Meninggal Dunia di Usia 73 Tahun

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang seniman hebat, penyanyi Jhony Iskandar Jumat 10 Mei 2024 pukul 08.45. Semoga lapang jalanmu menuju keabadian sejati Bang Jhonny," tuis Stanley dalam unggahannya.

Belum diketahui penyebab meninggalnya sang pelantun lagu 'Duit-Duitan' ini. Sementara itu, Jenazah Jhonny Iskandar akan lebih dulu disemayamkan di rumah duka di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Jhonny Iskandar sendiri merupakan musisi dangdut yang lahir pada 20 Oktober 1959. Jhonny Iskandar dikenal sebagai salah satu musisi dangdut yang terkenal pada dekade '80-90-an dan kemudian hit kembali pada era 2010-an.

Namanya semakin terkenal usai menjadi vokalis utama, pendiri, dan pimpinan grup musik dangdut jenaka, OM Pengantar Minum Racun (PMR).

Bersama OM PMR, Jhonny dikenal memiliki beberapa lagu terkenal seperti 'Judul-judulan', 'Duit-Duitan' dan 'Ada Gak Ada'.

Baca Juga: Innalillahi, Babe Cabita Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Namun pada 2018, Jhonny memutuskan berpisah dengan OM PMR. Hingga akhir hayatnya, Jhonny aktif menjadi penyanyi solo kembali.




Jhonny IskandarJhonny Iskandar meninggal duniaOM PMR

Share to: