4 Idol KPOP Ini Pernah Dihujat Netizen karena Berbohong, Siapa Aja?

4 Idol KPOP Ini Pernah Dihujat Netizen karena Berbohong, Siapa Aja?

Foto

Update (Foto: Instagram)


Pastinya kita sudah nggak kaget lagi dengan dunia K-Pop. Merela dituntut untuk jadi sosok yang sempurna di depan penggemar.

Di Korea Selatan, untuk menyandang status seorang 'idol' haruslah memenuhi ekspektasi publik. Idol haruslah berpenampilan menarik, berkelakuan baik, tidak memiliki skandal, dan lain sebagainya.

Mereka bahkan langsung menghujat jika Idol mereka tidak memenuhi ekspetasi mereka. Bahkan beberapa idol ini di hujat habis-habisan karena berbohong. Penasaran kan siapa saja idol K-Pop yang dihujat netizen karena berbohong? Simak yuk!

1. Jaejoong (JYJ).

Jaejoong JYJ sempat menghebohkan industri hiburan Korea Selatan saat ia 'mengonfirmasi' bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona.

Jaejoong langsung dihujat netizen setelah ia mengungkapkan bahwa kabar tersebut hanyalah lelucon April Mop.Hal ini bakan membuat semua aktivitas Jaejoong di Jepang dibatalkan.

2. Jessica Jung (Mantan member SNSD).

Ketika Jessica Jung dikabarkan akan debut solo di Korea Selatan pada tahun 2016 lalu, banyak netizen yang menyambutnya dengan reaksi negatif. Mereka mengkritik Jessica lantaran ia berbohong tentang keputusan kariernya setelah dia meninggalkan SNSD.

3. Yewon (Mantan member Jewelry).

Pada tahun 2015 lalu, muncul kabar bahwa terjadi insiden antara aktris Lee Tae Im dan Yewon. Dalam insiden tersebut, dikabarkan bahwa Yewon berbicara secara informal dengan Lee Tae Im, yang pada akhirnya membuat dirinya memaki-maki Yewon.

Namun, Yewon yang awalnya menyangkal bahwa dirinya berbicara secara informal dengan Lee Tae Im, akhirnya dikritik habis-habisan setelah sebuah video yang menunjukkan kejadian tersebut tersebar.

4. Sunye (Mantan member Wonder Girls).

pada tahun 2012 silam, Sunye mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan suaminya yang blasteran Korea-Kanada, James Park. Ia kemudian mundur dari Wonder Girls sebelum kontraknya berakhir dan membagikan rencananya untuk tinggal di Kanada selama beberapa waktu.

Netizen langsung mengkritik Sunye karena ia tidak menyelesaikan kontraknya dan saat terungkap bahwa Sunye menandatangani kontrak dengan sebuah perusahaan entertainment untuk kembali sebagai artis.




Idol KPop

Share to: