Hubungan Rizky Febian dengan Selebgram Azalia Bianda Selesai?

Hubungan Rizky Febian dengan Selebgram Azalia Bianda Selesai?

Hubungan Rizky Febian dengan Selebgram Azalia Bianda Selesai?

Rizky Febian dan Azalia Bianda (Foto: Instagram)


Hubungan cinta para selebriti selalu jadi perhatian. Kali ini datang dari seorang penyanyi, Rizky Febian. Ia mengakui putusnya hubungannya dengan seorang selebgram cantik Azel. Padahal, mereka terlihat sedang mesra-mesranya.

Belakangan, sosok Azel yang bernama lengkap Azalia Bianda Avissa itu jarang terlihat mendampingi Rizky Febian. Putra sulung Sule dan mendiang Lina Jubaedah itu akhirnya memberikan jawaban soal asmaranya dengan Azel.

"Sudah nggak memang. Sudah... mungkin sudah tidak menjalin hubungan bersama. Jadi ya sudah, sudahan," aku Rizky Febian di channel YouTube Wong Sugih, Kamis 25 Juni 2020.

"Tetap berteman baik," sambungnya.

Walaupun santai, Rizky Febian mengaku sedih hubungannya dengan Azel kandas. Ada hal-hal yang biasanya dilakukan Azel kini tak lagi mengisi hari Rizky Febian.

Meskipun terlihat santai-santai aja, Rizky Febian mengaku sedih hubungannya dengan Azel kandas. Ada hal-hal yang biasanya dilakukan Azel kini tak lagi mengisi hari Rizky Febian.

"Sepi, bangun tidur biasanya ada yang bangunin. Sekarang lihat handphone cuma lihat tulisan lowbet doang. Paling ada SMS promo dan pinjaman," ucapnya sambil tertawa.

Rizky Febian sempat menceritakan kegiatannya di masa pandemi Corona justru banyak mengurus kucing, main game, dan berpikir soal kariernya ke depan. Corona memang membuat Rizky Febian ikhlas kehilangan beberapa pekerjaannya.

Soal urusan percintaan, Rizky Febian mengatakan tak pernah tahu akhir ceritanya. Terkadang keinginan dan kenyataan tak sejalan.

"Sebenarnya kan, kalau tentang hubungan itu kita nggak pernah tahu ya, sampai mana perjalanannya. Terkadang kita tuh pengin, 'Pokoknya, tujuan gue sama dia harus sampai segini. Kita harus sampai sejauh ini,' dan segala macam," ceritanya.

"Tapi, terkadang kita tuh, lupa akan keadaan. Tidak selamanya keadaan bisa mengikuti keinginan kita," tukas Rizky Febian.

Selama menjalani hubungan dengan Azel, Rizky Febian pernah berseloroh ingin serius dan berharap bisa menikah. Bahkan, Azel kala itu juga menyambut baik keinginan Rizky Febian.

"Ada sih memang. Azel memang pengin nikah muda," ujar Azel di channel YouTube Putri Delina, adik Rizky Febian, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Rizky Febian mengatakan untuk sampai ke jenjang pernikahan masih butuh meyakinkan satu sama lain. Menikah tidak bisa diputuskan mendadak dan dipandang remeh.

"Cuma kita masih pengin yakinin satu sama lain, karena nikah itu bukan kayak beli chiki besok lagi bisa. Sembari mau ke tujuan itu kita mempelajari dulu semuanya apakah Azel terbiasa nantinya dengan pekerjaan aku yang kayak gini, pasti risikonya banyak, harus profesional. Begitupun aku," kata Iky.




Rizky FebiahPutus cintaAzalia Bianda AvissaSelebgramSeleb UpdateKabar Seleb

Share to: