Gabut Selama Pandemi, Chelsea Islan Ikut Short Course Ilmu Psikologi Gaes, Patut Ditiru

Gabut Selama Pandemi, Chelsea Islan Ikut Short Course Ilmu Psikologi Gaes, Patut Ditiru

Gabut Selama Pandemi, Chelsea Islan Ikut Short Course Ilmu Psikologi Gaes, Patut Ditiru

Chelsea Islan (Foto : Instagram)


Di masa pandemi Covid-19, beberapa orang hanya berdiam diri di rumah. Berbeda nih dengan Chelsea Islan yang memilih untuk mendalami ilmu Psikologi.

"Iyaa jadi kemarin aku iseng-iseng pas bulan ke dua karantina (di rumah saja) aku mikir harus ada yang dipelajari nih, nggak bisa cuman diem aja. Akhirnya aku coba kelas psikologi online," kata Chelsea Islan saat live Instagram, Selasa 23 Juni 2020.

Chelsea mengikuti kelas online psikologi dan kini ia sudah lulus dan mendapat sertifikat.

"Di tempat aku belajar ini ada pembelajaran tentang film, filisofi, dan psikologi, masih perkenalan sih. Baru banget selesai dan ada setifikatnya, aku seneng dapetnya, meskipun di rumah aja aku dapat ilmu dan pegetahuan baru," ungkapnya.

Adanya kelas online ini memiliki manfaat tersendiri baginya karena bisa digunakannya untuk membaca karakter saat bermain film.

"Aku merasa belajar psikologi ini bisa aku gunakan untuk buat karakter film pendek aku. Kan dalam bikin skenario kita harus tau gimana karakter di film kita, gimana nanti responnya ke penonton," jelasnya.

Chelsea juga mengaku kalau dirinya sempat merasa bosan saat berada di rumah saja.

"Jujur (bosan) pasti, awal-awal aku ngelihat dinding yang sama, besok ngapain nih. Setiap hari udah ngelakuin banyak hal dan karena bosen itu aku jadi banyak hal baru," katanya.

"Aku jadi punya waktu sama mama, aku bisa yoga, olahraga, spend waktu bareng. Banyak banget pembicaraan sama keluarga karena kan biasanya nggak ketemu, sekarang setiap hari ketemu. Aku sih kalau ketemu keluarga jadi berkah banget karena selama ini terlalu sibuk kerja," jelas Chelsea Islan.




Chelsea IslanChelsea Islan Ikut Kelas Online Psikologi

Share to: