8 'Lifehack' untuk Segala Situasi Ala 123 GO! GOLD INDONESIAN Ini Wajib Banget Coba, Dari Masalah Odol sampai urusan Fashion Gaes

8 'Lifehack' untuk Segala Situasi Ala 123 GO! GOLD INDONESIAN Ini Wajib Banget Coba, Dari Masalah Odol sampai urusan Fashion Gaes

8 'Lifehack' untuk Segala Situasi Ala 123 GO! GOLD INDONESIAN Ini Wajib Banget Coba, Dari Masalah Odol sampai urusan Fashion Gaes

(Foto: YouTube)


YouTube 123 GO! GOLD INDONESIAN jadi channel yang wajib kamu saksikan saat ini.

Buat kmau yang suka mencari inspirasi lifehack, kanal YouTube tersebut kayaknya cocok banget buatmu!

123 GO! GOLD INDONESIAN menyajikan banyak cara, tips dan trik buat menyelesaikan masalahmu gaes. Bahkan kamu bisa mendapatkan banyak trick lucu hanya dengan barang-barang disekitarmu.

Penasaran? Yuk intip 8 'lifehack' yang dijamin gak bakal bikin kamu nyesel nontonya!

1. DIY Keren untuk Pecinta Kuliner

Kalau kamu menyukai cokelat dan tantangan makanan lucu, sekaranglah saatnya kamu ikut perang tantangan makanan luar biasa kami! Kamu akan tahu caranya bertahan dalam situasi kurang nyaman saat sahabatmu punya porsi hidangan penutup raksasa, sementara kamu mendapat porsi terkecil!

2. DIY Prank Makanan Kocak 

123 GO! GOLD INDONESIAN punya resep-resep yang akan berguna untuk prank terhebatmu. Kamu akan melihat cara mengubah bumbu dapur menjadi bahan prank seru dan belajar cara menggunakan cokelat sebagai prank ke teman-temamu.

3. DIY dan Kerajinan Lucu

Menyikat gigi setiap hari memang kegiatan yang paling membosankan, dua kali pula! Kami sudah menemukan cara agar kamu tidak bosan melakukannya dan bisa melewati rutinitas pagimu dengan mudah!

4. DIY Peralatan Sekolah

123 GO! GOLD INDONESIAN tahu cara mengatasi hari terburuk sekali pun di sekolah – cobalah tips-tips seputar sekolah dari kami untuk menjadi siswa terbaik sepanjang masa.

5. Tips Masalah Rambut yang Aneh

Kalau kamu ingin punya rambut biru cerah dan tidak pernah tahu cara membuatnya terlihat lebih indah - cobalah kiat rambut simpel kami dan bersinarlah bagai bintang. Kamu akan belajar cara memakai eye shadow untuk mewarnai rambutmu dengan cepat dan tanpa repot, cara membuat gaya rambut indah untuk rambut panjang, dan tampak cantik menggunakan aksesori rambut sederhana!

6. Trik Sekolah Lucu oleh

Jika jerawat parah merusak hidupmu dan kamu tak tahu harus bagaimana, ini hari yang sempurna untuk menangani situasi memalukan ini!

7. Trik-trik Make Up dan DIY Berguna

Kalian akan menemukan tips kecantikan yang bisa membantu membuat kontur bibir menakjubkan, sehingga rutinitas rias menjadi lebih mudah dan lebih cepat!

8. Trik dan Prank Terbaik

Bagaimana cara membuat foto Instagram sempurna tanpa sulap sama sekali? Itu tak mungkin dilakukan jika kamu belum melihat trik-trik lucu dan prank disini.




123 GO! GOLD INDONESIAN

Share to: