Tanboy Kun Mukbang Nasi Sambel, Pake 154 Cabe Rawit Gaes!

Tanboy Kun Mukbang Nasi Sambel, Pake 154 Cabe Rawit Gaes!

Tanboy Kun Mukbang Nasi Sambel, Pake 154 Cabe Rawit Gaes!

Foto Tanboy Kun Mukbang Nasi Sambel, Pake 154 Cabe Rawit (Foto: Instagram @tanboy_kun)


Tanboy Kun mukbang nasi sambel, pake 154 cabe rawit gaes, yuk simak bagaimana Tanboy Kun memakan nasi sambel yang berisi 154 cabe rawit ini.

Tanboy Kun merupakan seorang food youtuber populer di Indonesia. Pria bernama asli Bara Ilham Bakti Perkasa ini kerap mukbang ataupun memakan makanan dengan porsi yang besar dan jumbo.

Baca Juga: Biodata Tanboy Kun, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Mukbang yang Dapet Diamond Play Button

Tak terkecuali di video terbarunya ini, kali ini Tanboy Kun mukbang nasi sambel, dimana sambelnya ini memakai 154 cabe rawit. Pada video speasial Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus ini, Tanboy Kun berjuang untuk memakan nasi sambel super pedas ini.

Penasaran seperti apa Tanboy Kun memakan nasi sambel 154 cabe rawit ini, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Ulasan Tanboy Kun Mukbang Nasi Sambel, Pake 154 Cabe Rawit

Di video terbarunya yang berjudul "PERJUANGAN MUKBANG NASI SAMBEL 154 CABE RAWIT!", Tanboy Kun melakukan mukbang nasi sambel pake 154 cabe rawit. Sebelum memakannya, Tanboy Kun memasaknya terlebih dahulu.

Bahan-bahan yang dipakai Tanboy Kun adalah iklan cakalang asap, bawang merah, bawang putih dan cabe rawit sebanyak 154 buah. Untuk ikan cakalang asapnya, Tanboy Kun suir-suir ikan tersebut dan dicampurkan dengan racikan sambal yang memakai 154 cabe rawit ini.

Nantinya ikan cakalang asap yang sudah tercampur dengan sambelnya itu, akan di taruh diatas nasi putih, serta ditambah kerupuk dan lalapan. Menurutnya sambelnya sudah pasti pedas, namun semua bumbunya menyatu dengan ikan cakalang asap yang membuat rasanya lebih nikmat.

Menurutnya nasi sambel ini pedas, tapi enak bikin nagih. Karena kepedasan, Tanboy Kun sampai berkeringat. Sedikit informasi dari Tanboy Kun gaes, ternyata nasi sambel ikan cakalang asap ini merupakan makanan khas daerah Manado, Sulawesi Utara. 

Tanboy Kun pun berhasil menyelesaikan mukbang nasi sambel pake 154 cabe rawit ini. Dan katanya setelah makan, mulutnya menjadi mati rasa karena menahan pedas dari sambel super pedas ini.

Buat kamu yang ingin menonton video lengkap bagaimana Tanboy Kun mukbang nasi sambel pake 154 cabe rawit. Berikut video lengkapnya.

Baca Juga: Tanboy Kun Mukbang Pempek Palembang Paling Brutal, Sebesar Kepala Gaes!

Nah itulah ulasan bagaimana Tanboy Kun mukbang nasi sambel pake 154 cabe rawit. Berani coba engga gaes?




Tanboy KunVideo terbaru Tanboy KunTanboy Kun mukbangTanboy Kun mukbang nasi sambel 154 cabe rawitYouTube Tanboy KunMukbang Tanboy Kun

Share to: