Ramai Dibahas, Pesona Cantik Anak John Kei Ini Curi Perhatian Publik Gaes

Ramai Dibahas, Pesona Cantik Anak John Kei Ini Curi Perhatian Publik Gaes

Ramai Dibahas, Pesona Cantik Anak John Kei Ini Curi Perhatian Publik Gaes

Putri John Kei, Melan Refa yang sukses curi perhatian publik


Belum lama ini putri dari John Kei yang bernama Melan Refa, terlihat baru saja menjenguk sang ayah di Polda Metro Jaya pada Jumat malam, 26 Juni 2020.

Ia menjenguk sang ayah yang kini telah di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan anak buah serta penyerangan terhadap rumah Nus Kei.

Memiliki paras yang cantik tentu saja membuay putri John Kei ini mencuri perhatian publik. Saat ditemui oleh awak media, ia terlihat mengenakan kemeja dengan rambut yang terurai serta masker karena tengah pandemi corona.

"Atas nama keluarga, saya putri dari John Refra mau mengucapkan permohonan maaf kepada pemerintah dan juga warga negara Indonesia yang di mana Papa saya telah membuat kegaduhan," kata Melan.

Seperti yang kalian tahu ya gaes, John Kei bersama 34 anak buahnya ditahan oleh pihak berwajib atas kasus pembunuhan terhadap anak buah Nus Kei, Yustus Corwing Rahakbau.

Tak hanya itu saja gaes, ternyata pemilik nama asli John Refra ini dan anak buahnya juga menjadi tersangka untuk sejumlah tindakan melawan hukum seperti penyalahgunaan senjata api dan perusakan serta percobaan pembunuhan terhadap Nus Kei di Cipondoh, Tangerang.

Mengetahui bahwa sang ayah ternyata melakukan tindakan demikian, masih mengejutkan Melan sebagai sosok anak. 

"Saya sebagai anak sangat sedih. Saat saya jemput Papa saya di Nusakambangan, saya mempunyai harapan yang sangat besar mengenai perubahan Papa saya yang sangat dahsyat," ujarnya sambil menahan tangis.

"Papa itu berubah dari kehidupan yang lama. Semua itu saya rasakan dimulai saat di rumah. Sekarang kita kalau memulai apa pun dari doa, mau ngapain pun kita harus berdoa. Sebelum tidur pun, mau larut malam pun kita kumpul di rumah sama-sama berdoa." sambungnya

"Sampai akhirnya, Papa ngajak kami semua sekeluarga ikut pelayanan dari gereja ke gereja. Jadi untuk menanggapi kasus ini, saya merasa kaget,"  pungkasnya.

Melihat Melan Refa yang menjenguk sang ayah itu, langsung membuat netizen berkomentar untuk menguatkan anak dari John Kei itu.

"Semoga permohonan MAAF membawa KEBAIKAN dan KEDAMAIAN buat keluarga JHON KEI walaupun HUKUM tetap BERLAKU," tulis netizen

“Kasihan kamu nak. Semoga papamu malu dengar permohonan maafmu ini. Karna dia dan teman2nya yang bersalah, Tapi hatimu sungguh mulia, Tetaplah berdoa, jgn pernah putus harapan,” tulis netizen lainnya.




John KeiMelan RefaPutri John Kei

Share to: