Sama-sama Wanita, Ayah Kylie-Kendall Jenner Komentari Penampilan Anaknya Nih, Loh?

Sama-sama Wanita, Ayah Kylie-Kendall Jenner Komentari Penampilan Anaknya Nih, Loh?

Sama-sama Wanita, Ayah Kylie-Kendall Jenner Komentari Penampilan Anaknya Nih, Loh?

Kendall Jenner dan Kyle Jenner


Kalian harus siap-siap nih gaes, karena selebritis Hollywood Kendall Jenner dan Kyle Jenner sebentar lagi mereka akan meluncurkan produk kolaborasi make up terbarunya.

Meskipun virus corona tengah mewabah di seluruh dunia hingga saat ini, hal itu tak membuat kakak beradik ini menjalankan serangkaian pemotretan lho untuk promosi produknya.

Bahkan gaes ayah mereka yakni Caitlyn Jenner juga ikut berkomentar lho di foto- foto anaknya yang diunggah dalam akun instagram keduanya.

Model 24 tahun ini mengunggah beberapa foto pemotretannya ke Instagram dengan mengatakan bahwa dia menggunakan produk makeup tersebut. Tampil menggoda dengan bikini bermotif harimau, Kendall juga berpose seksi di atas kasur.

“Mengenakan makeup kolaborasi Kendall X Kylie dan tidak banyak lagi,” tulis Kendall.

Pemotretan itu menuai beragam reaksi dari 132 juta followersnya. Pasalnya, keluarga model papan atas itu juga ikut mengomentari gambar panas Kendall. Misalnya saja Caitlyn yang meminta agar Kendall menambahkan sesuatu yang lebih pada penampilannya kali itu.

Kemungkinan sang ayah merujuk pada tampilan riasan yang kurang terlihat atau meminta agar anak sulungnya untuk menutupi badan yang menggoda.

"Letakkan sesuatu yang lebih dari itu. Mencintai kolaborasi ini @kendalljenner aku mencintaimu sayang. Lakukan yang terbaik @kyliecosmetics,” komentar Caitlyn.

Nggak hanya itu saja gaes, mantan kekasih Harry Styles ini juga sempat memamerkan tubuhnya yang jenjang pada pemotretan beberapa hari lalu. Masih dalam rangka mempromosikan produk, Kendall tampil ciamik dengan pakaian berwarna nude.

Tak hanya itu, rok yang terbelah di bagian paha ini membuat penggemar terpukau sebab Kendall seperti tidak memakai celana dalam. Diketahui bahwa penampilannya kala itu mengacu pada tema tahun 50-an yang dimana rambutnya pun dirias bergelombang seperti wanita tua Hollywood.

Selain Kendall, Kylie juga ikut berpose memamerkan pahanya dalam sesi pemotretan tersebut. Kakak beradik ini tampil seksi dengan pakaian minim dan riasan yang senada. Diketahui bahwa hasil dari penjualan makeup itu sebagian akan disumbangkan kepada organisasi transgender warga kulit hitam.




Kendall JennerKyle JennerSelebriti

Share to: