Wajib Dicoba! 9 Fashion Ala Korea Ini Dianggap Aneh Tapi Sukses Ditiru di Berbagai Negara

Wajib Dicoba! 9 Fashion Ala Korea Ini Dianggap Aneh Tapi Sukses Ditiru di Berbagai Negara

Wajib Dicoba! 9 Fashion Ala Korea Ini Dianggap Aneh Tapi Sukses Ditiru di Berbagai Negara

Fashion Ala Korea (Foto: Pinterest)


Udah bukan rahasia lagi kalau Korea Selatan merupakan salah satu kiblat fashion di Asia. Gaya yang unik dengan tren fashion yang terus berkembang membuat banyak penikmat fashion mengikuti style khas Korea. Banyak sekali model-model outfit terbaru dan terunik yang berhasil menyita perhatian seluruh negara

Nah ini dia nih beberapa outfit yang unik dan menyita perhatian publik. Ini gak seaneh yang kamu pikir kok kalau kamu pinter mix and match outfit berikut ini. Outif berikut inin boleh juga lhoh kamu coba, selain terlihat styllish, kamu juga bisa curi perhatian orang di sekelilingmu.

Nah ini dia nih beberapa outfit yang unik dan menyita perhatian publik. Ini gak seaneh yang kamu pikir kok kalau kamu pinter mix and match outfit berikut ini. Boleh juga lhoh kamu coba, selain terlihat styllish, kamu juga bisa curi perhatian orang di sekelilingmu. 

1. Big size hoodie ala Korea ini sempat dianggap aneh terlebih jika yang mengenakannya adalah orang bertubuh kecil atau mungil. Tapi lihat deh, tetep keren kan?

2. Teknik ‘tabrak’ warna dengan pilihan warna neon serta abstrak bukanlah hal lazim sebelum orang-orang Korea mempopulerkannya. Lucu dan gemas gini sih tapi!

3. Two pieces style memanglah keren buat beberapa orang, tapi banyak juga yang menganggap style ini terlalu berlebihan apalagi dipakai di keseharian. Padahal, gaya kayak gini cocok buat yang pengen tampil edgy!

4. Tutu skirt adalah salah satu fashion item yang manis buat sebagian cewek Korea, perpaduan bahan tile polosnya jika dimix and match dengan blus atau kaus bikin gemas.

5. Indonesia menjadi salah satu negara yang kini mulai mengadaptasi gaya Korea dengan two tone dress ini. Nggak ada yang aneh kok, justru unik

6. Setelan rok span dan crop tee ala-ala summer outfit ini memang kurang pas dikenakan oleh sebagian orang di negara tertentu. Tapi di Korea, setelan ini sangatlah digandrungi terutama saat musim panas

7. Rok jeans dengan belahan super panjang ini memang sekilas terlihat terlalu terbuka, tapi beda cerita kalau dipadukan dengan kemeja atau outer panjang. Tertarik nyoba?

8.Hologram outer identik dengan outfit para personil girl band di Korea dan terlihat aneh kalau dikenakan orang-orang pada umumnya. Tapi kini, hologram outfit sudah jadi hal biasa buat dipakai jalan-jalan, lo!

9. Mengenakan baju dengan furing di bagian depan bukanlah hal aneh di Korea serta beberapa negara yang kini mulai terbuka soal perkembangan fashion. Nih buktinya, kece banget kok buat OOTD!

Gimana menurutmu, apakah aneh dan nggak lazim buat dicoba? Tapi meski begitu, Korea menjadi salah satu kiblat fashion dunia yang masih bertahan hingga kini!




Korean StyleKoreaFashion Ala KoreaKoreanStyleBerita Update

Share to: