Fakta-fakta Viral PNS Mesum Dalam Mobil, Ternyata Warga Riau Gaes!

Fakta-fakta Viral PNS Mesum Dalam Mobil, Ternyata Warga Riau Gaes!

Fakta-fakta Viral PNS Mesum Dalam Mobil, Ternyata Warga Riau Gaes!

Fakta-fakta Viral PNS Dalam Mobil, Ternyata Warga Riau Gaes! (Foto: Twitter @AREAJULID)


Warga di Pantai Trikoradi, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau dihebohkan dengan penggerebekan pasangan mesum dalam mobil. Berikut adalah fakta-fakta viralnya pasangan PNS yang sedang mesum dalam mobil. 

BACA JUGA: Viral, Apa Arti NNN yang Ramai di Twitter? Simak Disini Gaes

Sebuah video penggerebekan pasangan yang sedang mesum dalam mobil menjadi viral di sosial media. Video itu diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID pada 3 November 2020. Hingga kini video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 144 ribu kali. 

Mesum dalam mobil

Dalam video viral tersebut, nampak sebuah mobil putih tengah terparkir di pinggir pantai. Mobil tersebut terlihat mecurigakan. Dari situlah, warga setempat mendatangi mobil putih tersebut. 

Setelah didatangi, ternyata warga memergoki sepasang PNS sedang mesum di dalam mobil tersebut. Nampak pasangan tersebut setengah telanjang dan berpakaian dinas ASN dengan logo Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bintan. 

Keduanya pun terlihat panik setelah dipergoki warga. Laki-laki dalam video tersebut langsung pindah ke kursi kemudi sembari memakai celana pendek berwarna putih.

Sementara itu, pasangan perempuannya langsung memakai kerudung panjang yang menutupi badannya. Mereka berdua pun langsung kabur dengan mobilnya dengan plat BP 1582 BE tersebut. 

BACA JUGA: Viral Video Aksi Kocak Kucing Oren Ketakutan saat Dikejar Anjing, Netizen: Kasihan Tapi Lucu

Pasangan tersebut diketahui PNS 

Setelah ditelusuri lebih lanjut dan informasi dari warga yang beredar, laki-laki dalam video mesum tersebut berinisial B (43)merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang   bekerja di Bagian Umum Pemerintah Kabupaten Bintan. 

BACA JUGA: Video Sisi Lengkap Lubang Bendungan yang Viral TikTok, Endingnya Keluar di Sungai




ViralPNS mesum digrebek wargaFakta-fakta Viral PNS MesumPNS Kepulauan RiauBintan

Share to: