Duh, Viral Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan dengan Kamera CCTV

Duh, Viral Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan dengan Kamera CCTV

Duh, Viral Pegawai Starbucks Intip Payudara Pelanggan dengan Kamera CCTV

Foto: Istimewa


Seorang pegawai Starbucks viral karena aksinya mengintip payudara pelanggan melalui rekaman kamera CCTV yang terpasang di kafe. Video tersebut tersebar luas di media sosial hingga dikecam sejumlah netizen. Atas perbuatan itu, pegawai tersebut telah diberhentikan dari Starbucks.

Video tersebut merupakan rekaman layar seorang warganet yang memergoki Story Instagram temannya yang merupakan pegawai kedai Starbucks.

"Liat instastory temen yang kerja di St*rb*cks kok serem bangeta sih," tulis akun @LisaAbet yang kemudian dibagikan oleh akun @sitsnoe pada Rabu, 1 Juni 2020.

Dalam rekaman tersebut terlihat dua orang pegawai pria tengah melihat monitor CCTV kedai.

Seorang diantaranya yang memegang kontrol layar memilah sebuah video dan memperbesarnya ke bagian sesitif pelanggan wanita yang tengah ngopi di kedai tersebut.

Hal ini pun mendapat kecaman warganet dan meminta agar Starbucks Indonesia segera menyelesaikan kasus pelecehan tersebut.

Video tersbeut pun banyak dibagikan di sosial media dengan menyebut akun Twitter resmi Starbucks Indonesia.

Starbucks Indonesia telah merespon dan meminta maaf atas peristiwa tersebut. Pihaknya pun akan mendalami kasus tersebut dan menindak tegas barista yang ada di video agar kejadian serupa tak terulang kembali.




Pegawai StarbucksRekam Bagian Tubuh PelangganStarbucksStarbucks Indonesia

Share to: