Wadidaw, 10 Artis Cantik Korea Pakai Gaun Seksi, Ada yang Tembus Pandang Gaes!

Wadidaw, 10 Artis Cantik Korea Pakai Gaun Seksi, Ada yang Tembus Pandang Gaes!

Wadidaw, 10 Artis Cantik Korea Pakai Gaun Seksi, Ada yang Tembus Pandang Gaes!

10 Artis Cantik Korea Pakai Gaun Seksi (Foto: Instagram)


Beberapa seleb Korea memang kerap tampil menawan saat menghadiri berbagai acara, termasuk saat berada di red carpet.

Mereka bahkan memakai gaun seksinya bahkan sampai gaun tembus pandang hanya untuk tampil beda dalam acara tersebut.

Nah penasaan kan siapa saja seleb Korea yang pakai gaun seksi dan tembus pandang saat menghadiri red carpet? Intip yuk di sini!

1. Kim So Yeon

Pertama adalah Kim So Yeon. Ia empat mengenakan gaun cukup terbuka saat menghadiri Busan International Film Festival di tahun 2007 silam. Dibalut dengan gaun panjang berwarna putih, bintang drama Mother of Mine memamerkan belahan dadanya.

2. Han Soo Ah

Gaun kontroversial lainnya yang pernah dikenakan oleh aktris Korea adalah milik Han Soo Ah. Ketika berjalan di atas red carpet, aktris satu ini sukses membuat publik tercengang. Pasalnya, ia memakai busana yang hampir mengekspos seluruh payudaranya.

3. Oh In Hye

Pada tahun 2011, Oh In Hye membuat publik terkejut dengan penampilannya di red carpet Busan International Film Festival. Dengan percaya diri, dia mengenakan gaun merah dan memperlihatkan sebagian besar payudaranya. Dapat dipastikan bahwa kala itu, wanita kelahiran 1984 ini tidak memakai bra. 

4. Bae So Eun

Berselang satu tahun, giliran Bae So Eun yang mengenakan gaun kontroversial dalam ajang Busan International Film Festival 2012. Berbalut kemewahan, dia berjalan di atas red carpet. Namun sayang, publik tidak menyukai penampilannya karena dinilai terlalu mengumbar bagian punggung dan pinggul. 

5. Kim Hye Soo

Gaun yang dikenakan oleh Kim Hye Soo juga sempat dikritik. Bukan tanpa alasan, lawan main Joo Ji Hoon dalam drama Hyena ini mengenakan gaun dengan spaghetti straps. Hanya saja, bagian belahan dada dibuat sedikit turun. Agar tidak terlalu mencolok, aktris 49 tahun ini mengkombinasikannya dengan scarf tebal.

6. Han Se Ah

Han Se Ah berkesempatan menjadi salah satu tamu undangan dalam ajang penghargaan 2014 Grand Bell Awards. Ia mengenakan gaun cukup unik, berwarna mereka dengan aksen renda. Ada pula detail tali yang mengikat bagian dadanya.

7. Lee Sung Kyung

Ternyata busana yang pernah dikenakan Lee Sung Kyung ketika berlenggang di red carpet juga sempat menuai kontroversi. Kala itu, mantan kekasih Nam Joo Hyuk ini mengenakan atasan yang tampak transparan, karena menyerupai warna kulitnya. Ia memadupadankannya dengan rok kulit berwarna merah serta ikat pinggang keluaran brand Gucci.

8. Kang Ha Na

Selanjutnya adalah Kang Ha Na. Dari depan, penampilannya terlihat biasa-biasa saja. Namun jika dia membalikkan badannya, ternyata gaun tersebut memiliki model back-less (atau memperlihatkan bagian punggung).

9. Min Hyo Rin

Sama seperti Kim Hye Soo, Min Hyo Rin juga dihujat oleh K-Netz karena mengenakan gaun serupa. Berdasarkan foto-foto yang beredar, publik bisa secara jelas melihat belahan dada istri dari Taeyang BIGBANG tersebut. Meski terseret dalam kontroversi, ia tetap mengenakan busana yang menurutnya nyaman. 

10. Kyung Ha Na

Kyung Ha Na mengalami masalah dengan gaun yang ia kenakan ketika berada di red carpet Blue Dragon Film Awards yang ke-33. Ia memilih gaun hitam dengan potongan yang berani di area leher dan dada. Namun sayang, gaun Kyung Ha Na tidak sengaja terinjak olehnya. Karena potongan gaun yang kurang proporsional, payudara wanita ini pun dilihat oleh sejuta pasang mata. 




Artis Cantik Korea Pakai Gaun SeksiArtis Korea

Share to: