2 King of K-POP Ini Jadi Inspirasi Karakter Boygrup di Film Turning Red, Bikin Kangen!

2 King of K-POP Ini Jadi Inspirasi Karakter Boygrup di Film Turning Red, Bikin Kangen!

2 King of K-POP Ini Jadi Inspirasi Karakter Boygrup di Film Turning Red, Bikin Kangen!

Bingbang dan 2pm jadi Inspirasi Karakter animasi Turning Red (foto; berbagai sumber)


Animasi berikutnya dari Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios, 'Red'  atau Turning Red, telah menjadi topik pembicaraan yang sangat hangat. Pasalnya, terungkap bahwa grup K-Pop populer BIGBANG dan 2PM jadi inspirasi mereka dalam karakter boygrup di animasi tersebut gaes!

Dalam wawancara dengan Billboard Japan, sutradara Domee Shi mengungkapkan pernyataan yang mengejutkan banyak orang.

Karakter yang terinspirasi dari dua king of K-POP ini bernama 4 TOWN, sebuah grup musik dengan 5 anggota. Tak mengherankan, ternyata sutradara berdarah Cina-Kanada ini memang menjadi penggemar berat BIGBANG dan 2PM gaes!

Baca Juga: Percintaan Sekolah, Rekomendasi 7 Drama Korea Wajib Kamu Saksikan Bagi Pecinta Twenty Five Twenty One

Penasaran seperti apa karakternya? Yuk simak ulasan lengkap tentang film Turning Red berikut ini!

'Red' atau Turning Red Bisa Disaksikan di Disney Plus

Disney mengkonfirmasi bahwa film animasi baru 'Red' atau Turning Red akan tayang perdana di Meksiko pada 11 Maret 2022 secara eksklusif di platform streaming Disney Plus.

Rupanya, film Pixar selanjutnya tidak akan diputar di bioskop. Namun, film Turning Red akan tiba tanpa biaya tambahan untuk pelanggannya.

Dilansir dari AmericanPost, beberapa aktris dan aktor asal Meksiko memulai debutnya sebagai voice over dalam film tersebut. 

Member BIGBANG dan 2PM yang Jadi Inspirasi Film Turning Red?

BIG BANG terdiri dari anggota G-Dragon (Kwon Ji-yong), Taeyang dan Daesung dan satu mantan anggota, Seungri. Beberapa lagunya sangat terkenal bahkan hingga saat ini meskipun mereka saat ini tengah hiatus selama beberapa tahun belakangan.

Sementara itu, 2PM terdiri dari Jun. K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung. Satu generasi dengan BIGBANG, grup ini masih memiliki anggota yang cukup aktif hingga saat ini.

Baca Juga: 10 Momen Mesra Jaechan DONGKIZ dan Park Seoham di Semantic Error Pilihan Netizen, Drama BL yang Tengah Viral

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, sutradara Domee Shi mengaku menjadi penggemar berat kedua grup K-Pop tersebut. Demikian pula, situs resmi Billboard Jepang menyatakan bahwa sutradara 'Red' terinspirasi oleh legenda yang membuka jalan bagi kebangkitan idola Korea saat ini.

Penasaran kan? Jangan lupa saksikan animasi 'Turning Red' yang sudah rilis pada 11 Maret 2022 kemarin ya!




BIGBANGBIGBANG 2PM2PMTurning Red BIGBANG 2PMKarakter Animasi BIGBANG 2PMFilm Turning RedInspirasi Film Turning RedTurning RedKarakter Turning RedBoygrup di Turning Red

Share to: