B-side Track Millik BTS Ini Akan Dijadikan OST Untuk Film Remake Jepang-Korea

B-side Track Millik BTS Ini Akan Dijadikan OST Untuk Film Remake Jepang-Korea

B-side Track Millik BTS Ini Akan Dijadikan OST Untuk Film Remake Jepang-Korea

(Foto: Soompi)


Lagu dari album Jepang BTS mendatang akan ditampilkan sebagai OST (soundtrack asli) untuk sebuah film!

Pada Kamis, 9 Juli 2020, Yahoo Jepang dan outlet media Jepang lainnya melaporkan bahwa lagu Jepang BTS yang berjudul "Your Eyes Tell" akan menjadi lagu tema untuk film dengan nama yang sama.

"Your Eyes Tell" adalah lagu yang diproduksi oleh Jungkookdan merupakan b-side dari album studio Jepang keempat BTS, "Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~." 

Single utama untuk album tersebut adalah "Stay Gold" yang baru-baru inidirilis. 

"Stay Gold" sendiri juga tampil sebagai OST untuk drama Jepang "Spiral Labyrinth - DNA Forensic Investigation" lho gaes!

Sementara itu, film "Your Eyes Tell" adalah judul bahasa Inggris dari film Jepang "Kimi no Me ga Toikakete Iru," yang merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul "Always." 

Film ini dibintangi oleh Yoshitaka Yuriko dan Yokohama Ryusei dalam sebuah kisah cinta tentang seorang wanita yang kehilangan penglihatannya dalam suatu kecelakaan dan mulai berbagi kisah dengan seorang kickboxer dengan traumatis masa lalu. 

Versi Korea Selatan membintangi So Ji Sub dan Han Hyo Joo dalam peran yang sama.

Sementara itu nantikan "Map of the Soul: 7 ~ The Journey ~" yang akan dirilis pada 15 Juli 2020 dan film "Your Eyes Tell" akan tayang perdana pada 23 Oktober 2020.




B-side Track Jepang BTSBTS Your Eyes TellFilm Your Eyes TellMap of the Soul: 7 ~ The Journey ~

Share to: