5 Seleb Terkenal Ini Punya Hobi Koleksi Ikan Cupang Lho

5 Seleb Terkenal Ini Punya Hobi Koleksi Ikan Cupang Lho

5 Seleb Terkenal Ini Punya Hobi Koleksi Ikan Cupang Lho

Seleb Punya Hobi Koleksi Ikan Cupang (Foto: Instagram)


Jika belakangan ini kebanyakan selebriti punya hobi yaitu bersepedah, namun beberapa seleb cantik ini justru memilih hobi memelihara hewan. Namun hobi ini mungkin terbilang unik karena hewan yang dipelihara adalah ikan cupang.

Nah katanya, memelihara ikan cupang bisa meredakan stres karena melihat keindahan dari sirip dan bentuknya.

Penasaran kan siapa saja artis wanita yang memilih memelihara ikan cupang? Simak yuk!

1. Nadine Chandrawinata.

Dari pengakuannya, artis cantik Nadine Chandrawinata sudah hobi memelihara ikan cupang sejak lama, yaitu saat masih bersekolah. Hobi Nadine ini juga ternyata tertular pada sang suami, Dimas Anggara. Nggak tanggung-tanggung lho, Nadine bahkan telah memelihara 50 ekor ikan cupang hingga saat ini.

2. Gisella Anastasia dan Gempita.

Gisella Anastasia dan sang putri Gempita, ternyata juga hobi memelihara ikan cupang lho. Hobi ini bisa dibilang baru untuk Gisel dan Gempi. Gisel bahkan kerap membagikan tips merawat ikan cupang melalui akun Instagram ataupun channel YouTube pribadinya.

3. Ashanty.

Ashanty juga menjadi artis wanita yang menggeluti hobi memelihara ikan cupang. Dalam menggeluti hobi baru ini, Ashanty nggak mau nanggung-nanggung lho, Ashanty langsung memilih memelihara ikan cupang dalam jumlah banyak, yaitu hingga 50 ekor.

4. Ify Alyssa.

Ify Alyssa adalah artis yang juga menggemari hobi memelihara ikan cupang. Ify juga senang memberi nama untuk ikan cupangnya. Ify pun pernah mengajak hewan peliharaannya untuk pemotretan.

5. Sheryl Sheinafia.

Penyanyi Sheryl Sheinafia juga suka memelihara ikan cupang. Ia membagikan potret ikan-ikannya kepada penggemar di media sosial. Ia memiliki delapan ikan cupang dengan warna yang unik-unik. Sheryl juga pernah mengajak ikan cupangnya untuk pembuatan video klip lagunya yang berjudul Setia.




Seleb Punya Hobi Koleksi Ikan CupangIkan CupangSelebriti

Share to: