Wow, Viral Warga Ngawi Pindahkan Rumah Sendirian dalam Satu Malam, Beneran Nih?

Wow, Viral Warga Ngawi Pindahkan Rumah Sendirian dalam Satu Malam, Beneran Nih?

Wow, Viral Warga Ngawi Pindahkan Rumah Sendirian dalam Satu Malam, Beneran Nih?

Rumah dipindahkan sendiri (Foto: Instagram)


Baru-baru ini warga Ngawi dihebohkan dengan kabar viral seorang pria yang pindahkan rumahnya sendirian tanpa bantuan siapapun. Peristiwa aneh itu terjadi di Desa Mengger, Karanganyar, Ngawi, Jawa Timur. Pria yang diketahuibernama  Giman (47) itu dipercaya bisa memindahkan rumahnya dalam waktu semalaman.

Peristiwa itu viral di media sosial, salah satunya di Instagram. Akun @manaberita yang mengunggah kejadian tersebut. 

"Kejadian Mistis Gegerkan Warga Desa Mengger, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Kejadian ini mengingatkan kisa Roro Jonggramh yang meminta Bandung Bondowoso membangun Candi dalam semalam. Dari penuturan warga yang melihat kejadian ini, seorang pria bernama Giman dalam waktu semalam membangun, mengangkat dan memindahkan rumahnya sendirian tanpa dibantu siapapun, termasuk atap, tiang, genteng dll," tulis akun Instagram @manaberita pada Rabu 8 Juli 2020.

Rumah yang dihuni oleh pria bernama Giman itu diduga diangkat hingga posisinya naik sejauh 130 cm. Alhasil, rumahnya kini berada di atas dan tak lagi di bawah. Giman mengakui jika dirinya mengangkat rumah tersebut seorang diri. Namun, ia enggan untuk menjelaskan lebih lanjut bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Jadi, posisine ya kita angkat aja ibarate tetep kita dikerjain tapi gimana ya," ujar Giman.

Hingga kini, unggahan video akun ini sudah dilihat lebih dari 48  kali dan mendapat 135 komentar netizen. Beberapa netizen pun ikut memberikan tanggapannya di kolom komentar.

"Instan yo min🤣," ujar @puja_permata_sari.

"Nah, dari kemaren kek nongolnya. Yuk dah, bantuin mindahin ibu kota negara," kata @didi_nast.

"HALUUUUU🙈," ucap @ellawdiana8451.




ViralBerita ViralKabar ViralRumah dipindahkanNgawiJawa TimurKejadian UnikPeristiwa Unik

Share to: