Bukti Baru: Jimin eks AOA Pernah Bully eks Trainee FNC, Jadi Bukti Kuat

Bukti Baru: Jimin eks AOA Pernah Bully eks Trainee FNC, Jadi Bukti Kuat

Bukti Baru: Jimin eks AOA Pernah Bully eks Trainee FNC, Jadi Bukti Kuat

Foto: Istimewa


Di forum Pann, seorang gadis yang mengaku sebagai mantan trainee FNC - agensi AOA mengunggah sebuah pos untuk mengungkap lebih banyak tentang Jimin eks AOA.

Dia membuat drama tentang konflik internal ini semakin intens. 

Gadis anonim ini menceritakan kisah dirinya diintimidasi oleh mantan pemimpin AOA, Jimin ketika dia masih menjadi seorang trainee.

Kisah mantan trainee FNC menarik perhatian netizen. Ada sejumlah besar komentar di bawah pos, terutama menunjukkan simpati mereka dengan OP serta dua mantan anggota AOA yang dikatakan diintimidasi oleh Jimin yakni ChoA dan Mina.

Berikut isi postingan tersebut selengkapnya:

Aku keluar dari FNC Ent. setelah 2 tahun itu membuat saya sakit baik secara fisik maupun mental.

Saya tidak memiliki karakter yang luar biasa, tetapi saya entah bagaimana masuk ke perusahaan.

Shin Jimin selalu meremehkan penampilan saya (Jika seseorang memuji saya pada penampilan saya, dia akan memberi saya tatapan mematikan).

Dia akan melemparkan kertas evaluasi bulanan ke wajah saya.

Dia akan menabrak saya jika dia melihat saya dan memukul saya dengan tinjunya, 

....

Saya tercekik memikirkan waktu saya menangis selama 2 jam di depan ruang latihan karena saya tidak ingin memasuki ruangan.

Anggota AOA mungkin terlihat dekat satu sama lain, tetapi ini adalah versi realitas dari hukum rimba. Semua dari mereka berjalan di atas kulit telur di sekitar satu orang itu, dia mencoba untuk membuat irisan di antara mereka.

 

Dia bertindak semua imut di depan trainee laki-laki. Itu menakutkan. Orang-orang baik tidak akan pernah bertahan di sini.

Apakah ini berlaku untuk orang-orang baik di seluruh dunia?

Ibu saya membawa saya keluar dari sana tepat sebelum saya mulai memiliki penyakit mental.

Aku benar-benar bisa mengaitkan perasaan Mina, membuat hatiku sedih melihat semua berita tentangnya. Dia sangat baik dan juga rapuh. Begitu juga ChoA.

Butuh waktu lama untuk ini terpapar."

Hal ini tentu saja membuat netizen semakin berang terhadap sikap Jimin.

Mereka bersyukur Jimin sudah keluar dari grup dan meninggalkan insutri hiburan. Namun mereka menduga apa saja yang dilakukan member lain saat temannya dibully oleh Jimin.

Berikut adalah beberapa komentar teratas dari netizen di bawah postingan:

1. [+500] [- 0] Akan selalu ada setidaknya satu orang di masyarakat yang menakutkan dan memuakkan seperti Jimin ... Saya tidak mengerti, mengapa mereka menyiksa orang lain? Apa alasan di balik kepribadian busuk mereka? Saya dulu pernah diganggu oleh seorang gadis seperti Jimin ketika saya masih di sekolah menengah.

2. [+367] [- 7] Saya pikir anggota yang lain tidak punya pilihan lain selain tetap tinggal karena mereka perlu mendapatkan uang. Saya pikir Choa dan Mina terlalu lelah sehingga uang tidak lagi menjadi prioritas mereka.

3. [+305] [- 0] Saya pikir anggota lain memilih untuk tetap karena mereka membutuhkan uang dan mereka masih dapat menyimpannya untuk diri mereka sendiri. Ketika Choa pergi, Jimin mungkin takut dia akan semakin mengacaukan kelompok itu sehingga dia tetap menjaga perilakunya.

 

4. [+134] [- 5] Apakah ada yang membuktikan bahwa dia adalah mantan peserta pelatihan FNC? Kalian percaya padanya bahkan ketika dia tidak punya bukti?

5. [+128] [- 2] Pada akhirnya, anggota yang paling rapuh, Choa dan Mina, menarik diri dari grup. Dari segi gambar, Seolhyun mungkin terlihat paling lembut, tetapi dia sebenarnya kuat dan pintar. Dia membuat keputusan terbaik untuk tidak menyakiti anggota lain tetapi masih berhasil bertahan dalam kelompok, yang harus dipuja oleh anggota paling kuat dalam kelompok. Ketika Mina melalui intimidasi, dia pasti khawatir tentang dirinya juga. Dan Jimin tahu bagaimana membangun kepercayaan di mata orang lain sehingga orang-orang tidak akan memperhatikan dia yang mengintimidasi Mina. Saya yakin Jimin memperlakukan Seolhyun dengan baik karena ia memiliki fandom dan popularitas yang besar. Akhirnya, Seolhyun dan Jimin membangun situasi yang saling menguntungkan. Karena mereka tahu, semakin dekat mereka, semakin banyak yang bisa mereka ambil dari satu sama lain.




Jimin eks AOAShin JiminJimin aoamantan trainee FNCFNC Ent

Share to: