Bek Persija Alfath Fathier Ungkap Alasan Pinang Model Ratu Rizky Nabila yang Baru Kenal 3

Bek Persija Alfath Fathier Ungkap Alasan Pinang Model Ratu Rizky Nabila yang Baru Kenal 3

Foto
Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram)

Bek Persija Alfath Fathier baru saja menikah secara resmi dengan model Ratu Rizky Nabila pada 29 Maret 2020 lalu.

Namun ternyata Nabila dan Alfath Fathier sudah menikah siri sebulan sebelum menikah resmi. Menurut Nabila, pernikahan siri tersebut dilakukan untuk mengikat keduanya, karena saat it mereka saling memiliki kekasih dan untuk saling mengenal lebih jauh.

Diketahui pasangan ini baru mengenal selama tiga hari. Hal ni diungkapkan Nabila saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi pada Kamis 9 Juli 2020.

"Kalo dari aku mau diajak nikah siri dulu karena aku juga butuh kenal dia scara dalam, tapi posisinya aku punya ta'arufan, dia pake taktik nih," ujar Ratu Rizky Nabila.

Namun terungkap juga kalau sebenarnya Alfath melakukan nika siri karena takut kehilangan Ratu.

"Taktiknya mungkin aku nikahin siri dulu biar diikat tapi tanggal nikahnya udah jelas tanggal 29 Maret," tutur Ratu.

"Ya kan emang diikat dulu, dari nikah siri itu nggak lama kok ke nikah resmi," sahut Alfath Fathier.

Alfath juga mengaku sangat khawatir kalau Nabila akan meninggalkannya.

"Ada ke khawatiran dia akan ninggalin, karena Alfath sendiri udah yakin," ujar Alfath Fatier.

Alfath pun mengatakan kalau dirinya yakin Ratu adalah jodohnya meski baru kenal 3 hari.

"Kaya hati Alfath ada gerak aja kaya itu jodoh kamu," ucap Alfath Fatier.




Alfath FathierRatu Rizky Nabila

Share to: