Celah Darial, Runtuhan Tembok Yakjuj Makjuj yang Jarang Diketahui Orang

Celah Darial, Runtuhan Tembok Yakjuj Makjuj yang Jarang Diketahui Orang

Celah Darial, Runtuhan Tembok Yakjuj Makjuj yang Jarang Diketahui Orang

Kolase Foto Bekas Runtuhan Tembok Yakjuj Makjuj (Foto: YouTube)


Ternyata banyak orang tidak tahu jika ada bekas runtuhan dari tembok Yakjuj Makjuj yang dekat dengan Celah Darial gaes. Apa yang terjadi? Berikut rangkuman Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Yakjuj Makjuj sendiri sebenarnya digambarkan dalam Islam sebagai suku atau kaum yang akan menjadi tanda besar dari hari kiamat nanti lho. Orang-orangnya pun mempunyai sifat yang keji, sombong dan lain sebagainya. 

BACA JUGA: Kondisi Terkini Makam Sayyidah Aminah, Ibu Nabi Muhammad, Simak Videonya Nih!

Wujudnya pun digambarkan seperti orang biasa yang turun dari gunung dalam jumlah yang banyak. Tidak hanya itu, mereka tidak bisa berbicara dan tidak fasih. Matanya pun sipit, berhidung kecil, mukanya lebar, warna kulitnya merah, dan lain sebagainya. 

Ternyata Zaman dahulu sempat ada seorang raja bernama Dzul Qarnain yang membuat sebuah tembok Yakjuj Makjuj untuk melindungi sebuah desa dari kejahatan kaum tersebut lho. Wah keren banget ya. 

Runtuhan dari tembok Yakjuj Makjuj di Celah Darial

Ternyata gaes, Raja Dzul Qarnain tersebut menemukan sebuah kaum yang mengadukan kepadanya ada orang Yakjuj Makjuj yang mengancam mereka. Sehingga sang raja pun membangun sebuah tembok untuk melindungi kelompok tersebut. 

BACA JUGA: Ini Strategi Berdagang ala Nabi Muhammad, Bikin Laris dan Berkah Gaes

Sebenarnya tujuan utama dari pembangunan tembok itu sendir untuk memisahkan Yakjuj Makjuj agar kedua suku tersebut tidak membuat kekacauan. Namun hal tersebut tidak berhasil dan mereka bisa keluar nantinya. 

Tembok yang dibuat untuk memisahkan Yakjuj Makjuj tersebut justru sudah runtuh, hal ini kemungkinani disebabkan oleh runtuhan dari gletser yang besar sehingga menyebabkan tembok tersebut rusak. 

Sebuah video memperlihatkan dimana runtuhan dari tembok Yakjuj Makjuj tersebut berada. Ternyata tepatnya sendiri ada di Celah Darial. Terowongan tersebut menghubungkan antara dua gunung lho. 

Runtuhan tersebut terlihat namun sedikit samar dimana jika ditarik garis lurus akan membangun sebuah tembok Yakjuj Makjuj. Tempatnya juga persis banget setelah kalian keluar dari terowongan Celah Darial tersebut lho. 

BACA JUGA: Nabi Muhammad Dalam Kitab Yahudi Sudah Ada, Ternyata Berdoa ke Tembok Sebut Nama Muhammad

Itu dia gaes, runtuhan tembok dari Yakjuj Makjuj yang ternyata berada di dekat Celah Darial dan banyak orang tidak tahu. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




celah darialyakjuj makjujruntuhan tembok yakjuj makjujtembok yakjuj makjujtembok yakjuj makjuj di celah darialtempat tembok yakjuj makjujposisi tembok yakjuj makjuj

Share to: