Boom! SECRET NUMBER Tembus Rekor Girldband Rookie Tahun 2020 Gaes

Boom! SECRET NUMBER Tembus Rekor Girldband Rookie Tahun 2020 Gaes

Boom! SECRET NUMBER Tembus Rekor Girldband Rookie Tahun 2020 Gaes

SECRET NUMBER (Foto: Instagram)


Girlband Secret Number masuk dalam kategori grup rookie paling sukses per tahun 2020. Mereka langsung sukses mencuri perhatian pecinta K-Pop setelah debut pertamanya pada 19 Mei lalu.

Terlebih lagi, single debut Secret Number berjudul Who Dis?, yang menuai respon positif dari netizen. SECRET NUMBER baru-baru ini diketahui memecahkan rekor sebagai girlband rookie pertama di tahun 2020 yang musik videonya telah ditonton lebih dari 20 juta kali. 

Secret Number juga berhasil mengumpulkan total views terbanyak yang dalam videonya yang lain pada penampilan debut mereka membawakan lagu Who Dis? di program musik Mnet Countdown pada 20 Mei 2020 silam.

Saat ini, video tersebut telah memiliki sekitar 5,2 juta penonton dan dipastikan angkanya akan terus bertambah. 

Penggemar pun merasa bangga atas prestasi dan pencapaian idol mereka ini. Kini SECRET NUMBER juga telah mnyelesaikan seluruh aktivitas promosi untuk lagu Who Dis? Namun untuk saat ini SECRET NUMBER sedang menikmati masa istirahat mereka sebelum kembali menyuguhkan karya mereka di depan para penggemar.

Melalui akun Twitter resmi Secret Number @5ecretnumber, kelima member mengunggah foto disertai dengan pesan ucapan terima kasih untuk para penggemar atas pencapaian video klip Who Dis? yang sudah mencapai lebih dari 20 juta penonton.

Wah sekali lahi selamat ya SECRET NUMBER atas pencapaiannya.




SECRET NUMBERSECRET NUMBER Tembus Rekor Girldband Rookie Tahun 2020

Share to: