Istri Will Smith Akui Selingkuh dengan Pria Muda, Ini Fakta Lengkapnya

Istri Will Smith Akui Selingkuh dengan Pria Muda, Ini Fakta Lengkapnya

Istri Will Smith Akui Selingkuh dengan Pria Muda, Ini Fakta Lengkapnya

Jada Pinkett dan Will Smith (Foto: dok. Istimewa)


Will Smith beserta sang istri, Jada Pinkett Smith membahas rumah tanggan mereka di acara Red Table Talk yang dipandu Jada. Jada pun akhirnya buka suara mengenai hubungan asmara dirinya dengan penyanyi August Alsina.

Sebelumnya, rumah tangga Will Smith dan Jada diterpa isu tak sedap. Jada dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan August Alsina. Namun Jada pun mengaku bahwa dirinya sempat menjalin hubungan dengan August ketika ia dan Will Smith berpisah.

Jada menjalin hubungan dengan August ketika berpisah dengan Will Smith

Jeda mengatakan jika hubungan dirinya dan August terjalin ketika dirinya berpisah dengan Will Smith dan merasa memiliki ketertarikan yang berbeda dengan August. 

"Kami sudah berakhir. Dari sana, seiring berjalannya waktu, aku memiliki keterikatan yang berbeda dengan August," ujar Jada Pinkett Smith

Dalam wawancara tersebut, Jada mengaku hal ini bermula dari pertemanan, Jada yang kala itu sedang mengalami masalah rumah tangga dengan Will Smith, kerap diminta bantuan oleh August untuk mengatasi masalah kesehatan mental. Dari situlah benih-benih cinta antara Jada dan August tumbuh.

"Empat atau lima tahun lalu aku berteman dengan August, dia meminta bantuan karena sedang mengalami mentall illness. Dan saat itu aku sedang memiliki hubungan yang sulit," ungkap Jada.

Jada berselingkuh untuk menyembuhkan dirinya

Pengakuan Jada itu membuat Will Smith penasaran apa yang dicari istrinya itu dari pria muda seperti August. Jada pun mengungkapkan bahwa dirinya hanya ingin merasakan hal baik untuk membantunya menyembuhkan diri.

"Aku hanya ingin merasakan hal baik, setelah aku mendapatkan pengalaman baik dengan membantunya menyembuhkan diri," terang Jada.

Will Smith sempat disebut telah mengetahui Hubungan Tersebut

August Alsina dikenalkan pertama kali pada Jada Pinkett Smith lewat putranya pada tahun 2015 silam. Sejak itu kedekatan penyanyi 27 tahun ini dengan Jada Pinket dan Will Smith tersebut semakin akrab. Dalam sebuah wawancarara yang dilakukan August, rapper tersebut mengaku bila suami dari Jada Piket telah mengetahui hubungannya dengan sang istri.

“Aku bahkan pernah duduk bareng dengan Will dan membicarakan soal transformasi hubungan mereka dari pernikahan menjadi life partnership. Ya, dia memberikan restu bagi saya menjalin hubungan dengan Jada,” kata August.

Tak lama kemudian, Jada dan Will Smith langsung membantah jika Will Smith memberikan izin mengenai hubungannya dengan Jada. 




Selingkuhperceraianwill smithjeda panket smith

Share to: