Fakta Unik Raffi Ahmad Dirumorkan Maju Walikota Tangsel, Diminta sama Putri Ma'ruf Amin Gaes

Fakta Unik Raffi Ahmad Dirumorkan Maju Walikota Tangsel, Diminta sama Putri Ma'ruf Amin Gaes

Fakta Unik Raffi Ahmad Dirumorkan Maju Walikota Tangsel, Diminta sama Putri Ma'ruf Amin Gaes

(Foto: YouTube)


Belakanganh eboh pemberitaan tentang presenter kondang Raffi Ahmad yang dirumorkan maju sebagai Calon Wali Kota Tanggerang Selatan.

Mengaku berminat dan akan mendiskusikannya dengan sang istri, Nagita Slavina, ternyata Raffi memiliki keiginan untuk megabdi kepada bangsa dan negara, lho!

Dirayu Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah 

Diketahui bahwa Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah merupakan Wakil Sekjen Partai Demokrat yang diusung menjadi bakal calon wali kota Tangerang Selatan dalam Pilkada Serentak 2020.

Hal ini berawal saat Azizah bertandang ke kediaman Raffi Ahmad. Peertemuan mereka diabadikan dalam vlog Rans Etertainment pada Sabtu, 11 Juli 2020.

"Mau negokin Raffi, negok Nagita,negok Rafathar. Sekalian mau nawarin Raffi mau gak jadi wakil saya," kata Azizah seperti dikutip dari video yang berjudul 'NAGITA RELA JADI IBU PEJABAT ASAL RAFFI STOP BELI MOBIL!! RUMAH TUH BANGUN!'

Mendengar hal tersebut, Raffi dan Nagita pun langsung tertawa. 

"Waduh, bolehlah saya nanti diajari sama ibu," jawab Raffi.

Raffi akui miliki keinginan untuk terjun ke dunia politik

Gak mau kalah, Suami Azizah, Rapsel Ali pun ikut menggoda Raffi dan mengatakan bahwa dia cocok menjadi soerang pemimpin.

"Raffi kan punya potensi menjadi pemimpin," kata Rapsel Ali.

Mendengar hal tersebut, Raffi pun mengungkapkan isi hatinya. Dia mengatakan bahwa memiliki keinginan tapi masih memiliki keraguan.

"Ada keinginan, cuman tapi apakah aku sudah siap atau belum. Kan aku perlu banyak belajar juga, ibu," ungkap Raffi.

Azizah pun membalas agar Raffi mendiskusikan hal tersebut terlebih dahulu kepada Nagita.

Ingin membuat konten bersama Raffi

Gak hanya berkunjung untuk membicarakan Pilwalkot Tangsel 2020, tetapi juga beberapa hal lain. Salah satunya soal konten Youtube milik Raffi.

"Kebetulan Mas Raffi ingin mengembangkan content YouTube bersama kami ya kami goda untuk jadi wakil wali kota Tangsel agar lebih memberi warna kegembiraan dalam berpolitik saja untuk generasi muda," kata Azizah.

Sejauh ini, Azizah memag sudah megantongi  calon wakil wali kota yang akan mendampinginya di Pilwalkot Tangsel 2020. Namun, dia kembali menegaskan bahwa politik cenderung dinamis.

"Yang jelas saat ini saya sudah mengantongi nama calon wakil yang dalam waktu dekat akan segera diumumkan. Jadi ya tunggu tanggal mainnya saja."

Ingin mengabdi kepada negara

Raffi pun mengaku bahwa dia sebenarnya memiliki keinginan untuk menjadi wakil wali kota. Namun dia merasa minim pengalaman dalam hal tersebut.

"Ada keinginan hati kecil mengabdi kepada negara. Ingin bisa melakukan hal yang terbaik untuk bangsa dan negara," lanjutnya.

Respon netizen

Meski begitu nampaknya keinginan Raffi untuk terjun kedunia politik ini kurang disukung oleh para pemirsa setia Rans Entertainmet. 

Mereka tak ingin kehilagan Raffi yang selalu menghbiur mereka di layar kaca.

"Politik pada ngejar duit juga ujung2nya. Raffi gak usahlah masuk ke politik," tulis komentar nnetizen.

"Mohon dan tolong buat Aa raffi,jangan pernah terjun jadi pejabat," tulis yang lainnya.




Siti Nur AzizahPutri Wakil Presiden Ma'ruf AminRaffi AhmadRaffi Ahmad jad wakil wali kotaCalon Wali Kota Tangsel

Share to: