Faka Unik Serial Ju-On: Origins, Lengkap dengan Sinopsis, Lagi Hits di Netflix

Faka Unik Serial Ju-On: Origins, Lengkap dengan Sinopsis, Lagi Hits di Netflix

Faka Unik Serial Ju-On: Origins, Lengkap dengan Sinopsis, Lagi Hits di Netflix

Ju-On: Origins (Foto: Instagram)


NBC Universal Entertainment Jepang dan Netflix belum lama ini menayangkan serial Ju-on: Origins pada 3 Juli 2020.
Ju-on: Origins kini hadir dengan konsep serial drama setelah sebelumnya diproduksi Hollywood, untuk pertama kalinya. Serial ini bercerita tentang ‘rumah terkutuk’ dan serangkaian teror yang menyertainya.
Berikut sinopsis dan juga fakta unik dari serial Ju-On: Origins yang lagi hits di Netflix:
Sinopsis 
Ju-on: Origins bercerita tentang sebuah rumah terkutuk. Rumah itu dulunya pernah dihuni oleh seorang gadis yang diperlakukan tidak baik. Gadis tersebut dikurung dan diperkosa hingga hamil, kemudian dibunuh. Tidak lama berselang dari tragedi pembunuhannya, mayat gadis itu berhasil ditemukan tetapi mayat bayinya tidak ada.  
Tragedi lainnya yang terjadi di rumah tersebut adalah menjadi tempat pembunuhan seorang istri yang sedang hamil oleh suaminya sendiri. Pembunuhan itu dilatarbelakangi oleh rasa curiga sang suami terhadap istrinya yang diduga selingkuh.
Sang suami akhirnya membunuh istri serta anaknya dan kemudian dia bunuh diri. Sejak saat itu, siapapun yang menginjakkan kaki di rumah tersebut akan mendapatkan teror mengerikan.   
Fakta Menarik:
Ju-On: Origins merupakan serial yang diangkat dari kisah nyata, yang ternyata kisah aslinya  lebih menyeramkan daripada yang difilmkan. 
Serial ini ditulis oleh Hiroshi Takahashi yang merupakan penulis naskah film Ring yang pertama 
Ju-On: Origins merupakan serial kolaborasi kedua pakar horor populer Jepang, yakni Hiroshi Takahashi dan Takashige Ichise yang terlibat dalam pembuatan film awal seri Ju-On  
Ju-On pertama kali tayang pada tahun 2004 dengan judul The Grudge di Amerika Serikat (AS). Hingga kini ada 14 film Ju-On (sembilan produksi Jepang dan empat produksi AS)



Ju-On: OriginsNetflixSinopsis Ju-On: Origins

Share to: