Bukti Kalau Jadi Bucin itu Gak Usah Minder, Pede Aja Gaes

Bukti Kalau Jadi Bucin itu Gak Usah Minder, Pede Aja Gaes

Bukti Kalau Jadi Bucin itu Gak Usah Minder, Pede Aja Gaes

Bukti Kalau Jadi Bucin itu Gak Usah Minder (Foto: TikTok)


Bucin merupakan sebuah kata-kata yang membuat semua orang minder, namun salah satu TikTokers ini justru memberikan kita semangat dan menyarankan untuk menjadi pede. Video tersebut pun langsung viral di TikTok. 

Bucin yang merupakan singkatan dari Budak Cinta merupakan ungkapan kepada seseorang yang terlalu memberian semua rasa cintanya kepada pasangannya. Bahkan orang tersebut pun akan menuruti semua keinginan dari pasangannya tersebut. 

BACA JUGA: Viral Video Driver Ojol Pakai Helm Mirip Iron Man, Canggih dan Keren Abis Gaes

Terkadang para pria dan wanita yang terlalu menuruti kemauan pasangannya tersebut sering dikatain bucin oleh teman-temannya. Hal ini membuat mereka menjadi malu dan tidak pede dalam menjalin hubungan. 

Namun salah satu akun TikTok bernama @kirananna15 memberikan sedikit pengetahuan jika menjadi bucin bukanlah hal yang jelek. Namun justru hal tersebut adalah sesuatu yang bagus dan harus kita lakukan. 

Video kata-kata inspirasi mengenai bucin yang viral

Video tersebut dibuka dengan menunjukan sebuah pemandangan seakan sang pembuat video sedang berada disebuah tempat rekreasi yang menampilkan toko-toko dengan banyak tulisan Korea. 

BACA JUGA: Pasangan TikTokers Ini Beda 8 Tahun Tapi Kompak FYP Gaes

Dalam video tersebut ada tulisan dimana awalnya pemilik akun mengatakan jika kita tidak usah minder ketika ada teman yang ngatain kita bucin. Hal ini dikarenakan kita pasti akan hidup sama pasangan kamu dan bukan teman kita gaes. 

Tak hanya itu, pembuat video pun juga berkata jika teman kita akan meninggalkan kita saat mereka sudah mempunyai pasangan. Bahkan teman kita pun akan menjadi seorang bucin juga gaes, hanya tinggal menunggu waktu saja kapan hal tersebut terjadi. 

Komentar netizen mengenai video tersebut

Memang netizen Indonesia suka sekali dengan kata-kata yang galau. Sehingga video motivasi untuk para bucin di Indonesia ini pun langsung menjadi viral dan banyak di tonton oleh orang. Ribuan komentar pun telah memenuhi kolom komentar dari akun @kirananna15. 

Banyak sekali netizen yang setuju dengan perkataan tersebut karena mereka pun mengalami hal yang sama sehingga kata-kata yang diucapkan dalam video tersebut relate dengan mereka. 

"Yups, yg ngatain org bucin tuh karna dia blm ada yg mo dibucinin, ntar kalo dah pny jd lbh bucin dr kita haha" tulis putriinwonderland. 

Namun banyak juga netizen yang menyarankan jika sebaiknya jika kita belum pacaran maka jangan terlalu bucin, karena saat kita galau pasti kita akan ketemu dengan teman juga. 

"Tapi ini menurut aku ajasih, kalo msh pacaran jangan terlalu bucin kan kalo galau ketemen juga" tulis Adinda pratiwirl. 

BACA JUGA: TikTokers Ini Nanya: Kalo Kiamat Hari Jumat, Gimana Negara yang Masih Hari Kamis?

@kirananna15

Jadi gitu ✌🏻 ##voiceeffects ##fyp ##fypindonesia ##fypシ

♬ original sound - ℜ𝔞𝔨𝔵𝔵✨



bucinjangan minderbicin pede ajabuncin tidak minder

Share to: