Viral, Ini Video Penggerebekan Hana Hanifah

Viral, Ini Video Penggerebekan Hana Hanifah

Foto

Hana Hanifah (Foto: Instagram)


Hana Hanifah kini makin jadi perbincangan publik setelah diringkus oleh Polisi dengan dugaan kasus prostitusi pada Minggu, 12 Juli 2020 lalu. Ia diamankan di sebuah hotel di Medan Barat.

Dari pemeriksaan awal sebelum Hana Hanifah berangkat ke Medan, ia telah menerima bayaran sejumlah Rp 20 juta dari A.

Kemudian saat diamankan, dia sudah dalam keadaan setengah telanjang bersama A serta ditemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi. 

Kilas balik sebelum dirinya terciduk, Hana Hanifah ternyata sempat memamerkan apartemen mewah yang ditempati di kawasan Senayan, Jakarta Selaman.

Dalam video yang diunggah oleh channel YouTube Wepro Channel pada 27 April 2020 lalu itu, presenter Bedah Rumah ini memiliki sejumlah barang di kediamannya yang lantas menjadi sorotan.

Pada awal video, Hana Hanifah sempat menyebutkan bahwa kini dirinya tengah menjomblo alias tidak memiliki kekasih. Ia tinggal di apartemen tersebut bersama kakaknya, sudah sekitar delapan bulan.

Sang pembawa acara tampaknya gemar menggoda Hana Hanifah. Nicco kembali memancing Hana soal siapa saja yang pernah datang ke apartemennya. Namun, ia langsung menyangkal hal itu. 

"Gua pilih-pilihlah kalau misalkan mau ...," kata Hana. 

"Mau apa hayo?" goda Nicco. 

"Yang ke apartemen ini tuh jarang. Cuman teman terdekat gua aja yang ke sini. Karena gua enggak sembarangan. Iya karena gua milih-milih, ini kan tempat gua istirahat,” ucap Hana.

Sementara itu, netizen membanjiri kolom komentar di bawah video lawas tersebut. Karena judul video tersebut tertera kata ‘penggerebekan’, kini hal tersebut justru menjadi kenyataan, yang mana membuatnya terseret kasus prostitusi.

Selain itu, warganet juga menyoroti kehidupan mewah Hana Hanifah yang disebut-sebut membuatnya tergoda dan menjajakan diri.

“Gegara digerebeg disini ahirnya skrg digerebeg polisi di Medan...,” tulis seorang netizen di kolom komentar pada bawah video.

“Sekali main FTV paling dibayar 2-3 juta. Tinggal di apartemen bisa belasan juta sewanya sebulan. Gaya hidup memaksa ambil jalan pintas,” ungkap seorang netizen.




Hana HanifahProstitusiSelebritiSeleb UpdateKabar UpdateUpdate

Share to: