Fakta Unik Viralnya Taaruf Prilly Latuconsina - Reza Rahadian, Untuk Film?

Fakta Unik Viralnya Taaruf Prilly Latuconsina - Reza Rahadian, Untuk Film?

Foto

Reza Rahardian dan Prilly (Foto: Instagram)


Prilly Latuconsina bikin heboh media sosial ketika mengunggah foto dirinya yang pamer cincin nikah bersama Reza Rahadian.

Prilly juga menyebut dirinya dan Reza menjalani taaruf sebelum meresmikan hubungan mereka. Hal itu sontak membuat publik kaget dan menerima kabar pernikahan tersebut.

Lebih dari 110 ribu komentar dari warganet menyoroti unggahan di Instagram Prilly @prillylatuconsina96.

Kira-kira apa yang terjadi sebenarnya? Bukankah saat ini Prilly baru dekat dengan Dikta? Yuk, simak lima fakta berikut ini.

1. Pamer Cincin Tunangan 

Prilly langsung membuat heboh media sosial saat pamer cincin tunangan bersama Reza Rahadian. Pasalnya unggahan tersebut, dirinya langsung memberikan caption yang membuat nitizen percaya jika mereka benar-benar akan menikah. 

2. Menjadi pertanyaan netizen


Prilly pun menjadi trending di media sosial setelah unggahannya tersebut. Tidak sedikit netizen yang mengira bahwa Prilly benar punya hubungan spesial dengan Reza hingga ikut mendoakan mereka. 

3. Prilly Sebut Taaruf

Prilly Latuconsina yang baru saja diunggah beberapa menit yang lalu itu langsung diserbu nitizen. Pasalnya dalam caption, Prilly mengungkap sebuah tulisan yang diakhiri hastag #taaruf. Hal ini pun seolah-olah meyakinkan nitizen bahwa Prilly dan Reza melakukan taaruf. 

4. Terlibat dalam satu proyek

Nah, ternyata nih gaes, penggemar kedekatan mereka saat ini ternyata hanya sebatas rekan kerja. Lewat unggahan Manoj Punjabi, dirinya menerangkan bahwa Prilly dan Reza tengah berada di proyek yang sama.

"Kalau Prilly Latuconsina & Reza Rahadian dalam satu proyek, kira-kira ceritanya seperti apa, ya? Ada yang bisa tebak?" tulisnya

5. Disutradari oleh Monty Tiwa

Manoj juga memberitahu bahwa proyek yang dibintangi oleh Prilly dan Reza akan disutradarai oleh Mony Tiwa.

"Tunggu proyek terbaru kami yang disutradarai Monty Tiwa, coming soon," tulis Manoj.




nikahtaarufproyekprankreza rahardianprilly latuconsina

Share to: