Chelsea Islan Berduka Gaes, Salah Satu Sahabat Meninggal Dunia

Chelsea Islan Berduka Gaes, Salah Satu Sahabat Meninggal Dunia

Chelsea Islan Berduka Gaes, Salah Satu Sahabat Meninggal Dunia

Chelsea Islan


Kematian merupakan rahasia dari Tuhan. Kematin mau tidak mau akan kita hadapi. Sayangnya kematian dari seorang sahabat merupakan kepergian yang sangat berat tidak dapat dibendung dan memberikan rasa sakit yang luar biasa. 

Hal ini juga dialami oleh aktris Chelsea Islan. Chelsea tengah berduka akibat kehilangan orang yang paling berharga dalam hidupnya yaitu Daniel Putra, sahabat Chelsea.

Kabar tersebut diketahui melalui akun Instagram Chelsea. Dalam unggahannya, Chelsea memajang foto bersama Daniel. Terlihat pemain film Rudy Habibie ini menyandarkan kepalanya di punggung sang sahabat. Chelsea pun menuliskan kata-kata perpisahan melalui keterangan dari unggahannya tersebut

“Hari ini, saya kehilangan orang yang spesial dalam hidup saya. Dia adalah sahabat, kakak lelaki, tempat berkeluh kesan, dairy hidupku, teman traveling dan terutama; keluarga saya,” tulis Chelsea

Chelsea yang tengah berduka pun mengatakan jika hal ini merupakan perpisahan tersulit dalam hidupnya. 

“Ini adalah perpisahan yang paling sulit; terutama aku tidak bisa menemaninya di saat-saat seperti ini. Saya kehabisan kata-kata,” sambungnya.

Akhir kalimat pun Chelsea menutupnya dengan doa untuk Daniel agar Tuhan dapat memberkati jiwanya. 

“Semoga Tuhan memberkati jiwanya. Jiwa yang indah tidak akan pernah dilupakan. Kamu akan dirindukan. Beristirahatlah dalam damai dan cinta, Kak Daniel Putra tersayang. Selamat jalan sahabatku,” ujar Chelsea.

Nitizen yang melihat postingan tersebut langsung beramai-ramai memberikan ucapan bela sungkawa melalui kolom komentar dari unggahan tersebut. 

“Turut berduka ya kak Chelsea,” tulis yosef_christianto.

“Turut berduka😢😢😢," tulis graceanastasia2




chelsea islanmeninggalsahabatindonesiachelsea

Share to: