Rekomendasi HP Keren Dibawah Harga Rp 1 Juta Ini Cocok untuk Anak Muda

Rekomendasi HP Keren Dibawah Harga Rp 1 Juta Ini Cocok untuk Anak Muda

Rekomendasi HP Keren Dibawah Harga Rp 1 Juta Ini Cocok untuk Anak Muda

ilustrasi (Foto: Pixabay)


Di era serba teknologi saat ini, rasanya kurang jika tidak memiliki smartphone.

Pasalnya, saat ini smartphone menjadi salah satu perangkat pendukung bukan hanya untuk berkomunikasi namun juga untuk belajar. Terlebih di saat pandemi saat ini.

Nah, untuk anak muda gak perlu keluarin banyak uang untuk punya smartphone yang mahal lho gaes. Sekarang sudah banyak smartphone canggih yang murah di pasaran.

Penasaran? Yuk simak daftarnya berikut ini.

1. Xiaomi Redmi GO

Xiaomi Redmi GO adalah ponsel Android Go pertama dari Xiaomi yang merupakan desain ulang dari model Redmi 4A/Redmi 5A. Sesuai dengan label "ponsel murah" yang identik dengannya, Xiaomi Redmi GO miliki Snapdragon 425 yang disandingkan dengan RAM 1 GB serta media penyimpanan sebesar 8 GB.

Untuk harganya, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 1,2 jutaan aja!

2. Nokia 1

Nokia 1 adalah HP Android dari Nokia yang harganya terjangkau. HP ini dibanderol dengan harga Rp900 ribuan saja lho gaes. Harganya murah karena spesifikasi yang ditawarkan juga tidak begitu tinggi. Namun, ada hal menarik dari HP ini, yakni sistem operasi yang dibawa adalah Android Go. Karena itu, ponsel ini bisa disebut juga sebagai Nokia 1 Android Go Edition.

3. Advan NASA 

Meski murah meriah, Advan NASA didukung dengan Quad-core 1.4 GHz, kapasitas RAM 2GB, ROM 16GB gaes. Dan untuk smartphone dengan sistem android 9.0 Pie ini dibanderol dengan harga Rp 700 ribuan aja.

4. ASUS ZenFone Live (L2)

Dirilis tahun lalu, ASUS ZenFone Live (L2) ini merupakan keluaran ASUS paling murah. Pada dapur pacu, ponsel pintar ini menggunakan chipset Snapdragon 425 dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Lalu dari fitur fotografi, ponsel pintar ini didukung oleh 8MP kamera belakang dan 5MB kamera depan. Hape yang didesain untuk mendukung orang live streaming ini dibanderol dengan harga sejutaan aja.

5. Meizu C9

Meizu C9 merupakan handphone HP dengan kapasitas 3000mAh dan layar 5.5" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 295ppi dan tampilan resolusi sebesar 720 x 1440pixels. Dengan berat sebesar 150g, handphone HP ini memiliki prosesor Quad Core. Harganya dibanderol hanya sekitar Rp 700 ribuan.




HP Keren Dibawah Harga Rp 1 JutaHp dibawah 1 jutaSmartphone murahAndroid GO

Share to: