Ini Dia 5 Film Paling Memilukan yang Berisi Tentang Kematian Salah Seorang Perannya

Ini Dia 5 Film Paling Memilukan yang Berisi Tentang Kematian Salah Seorang Perannya

Foto
(Foto: YouTube)

Tidak peduli apa yang orang lain katakan, kamu pasti pernah menangis karena salah seorang peran dalam sebuah film harus mengalami hal teragis seperti kematian.

Kematian dalam sebuah film yang memilukan berikut ini sulit untuk ditonton dan bahkan lebih sulit untuk dilupakan. Entah itu terjadi di film anak-anak klasik, film superhero beranggaran besar, atau romansa yang gagal, mereka akan menarik hati sanubari dan membuatmu menangis. 

Berikut adalah 5 film dengan akhir yang mengejutkan yang tak dapat dilupakan.

1. Emma Greenway, Terms of Endearment

Pengurasair mata pada tahun 1983 ini berputar di sekitar hubungan ibu / anak yang kompleks yang baru terselesaikan setelah Emma Greenway (Debra Winger) didiagnosis menderita kanker stadium akhir. 

Setelah bertahun-tahun berselisih, Emma berdamai dengan ibunya (Shirley MacLaine) dan mengucapkan selamat tinggal kepada dua putranya. Adegan kematian Emma sendiri berlangsung tanpa kata-kata. Sementara suaminya tidur di sebelahnya, dia bertukar pandang dengan ibunya dari seberang ruangan.

2. Tony Stark, Avengers: Endgame

Robert Stey Jr. atau Tony Stark yang membuat seluruh Marvel Cinematic Universe, menjadi sangat epik. 

Di Endgame, Tony enggan untuk mencoba dan mengubah masa lalu, takut dia akan kehilangan putrinya, Morgan (Lexi Rabe), tetapi dia akhirnya mengalah dan bergabung dengan tim dalam misi mereka untuk kembali ke masa lalu dan membatalkan "jentikan" yang memusnahkan setengah dari populasi dunia.

3. Jack Dawson, Titanic

Entah kamu percaya atau tidak bahwa Rose dia bisa selamat setelah bertahan di atas di pintu.

Anda mungkin telah meneteskan air mata pada kematian Jack Dawson (Leonardo DiCaprio), anak laki-laki yang mengilhami Kate Winslet's Rose. Hal yang membuatnya lebih menyayat hati adalah, Jack melakukan ini untuk tetap menyelamatkan kekasih yang baru saja ditemuinya itu.

4. Hector, Coco

Benar, Héctor (Gael García Bernal) sudah mati ketika penonton bertemu dengannya, tetapi musikal Pixar ini menahan beberapa informasi penting tentang kematiannya pada awalnya. 

Miguel Muda (Anthony Gonzalez) percaya bahwa Héctor hanyalah penuntunnya melalui Tanah Orang Mati, di mana ia berharap untuk menerima berkat dari pria yang ia pikir adalah kakek buyutnya, musisi terkenal Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt ). 

Héctor tidak meninggalkan istri dan putrinya seperti yang mereka duga. Untungnya, dengan bantuan Miguel, yang hidup dan yang mati mampu meluruskan ingatannya.

5. Ellie, Up

10 menit pertama film Pixar's yang berjudul "Up" ini akan menguji air mata siapa pun. 

Ini adalah montase dari kehidupan Carl (Ed Asner) yang panjang dan bahagia secara keseluruhan dan istrinya, Ellie (Elizabeth Docter), sejak mereka pertama kali terikat. Mereka berbagi keingintahuan yang intens dan cinta eksplorasi, tetapi mereka terus menunda perjalanan impian mereka ke Paradise Falls. 

Di usia yang lebih tua, Carl berencana untuk membawa sang istri pada akhirnya, tetapi Ellie sakit dan meninggal sebelum mereka bisa pergi.




5 Film rekomendariFilm Kematian peranFilm SedihRekomendari Film Sedih

Share to:




Latest Update