Nabila Putri Melahirkan Anak Pertama Gaes, Minta Maaf pada Sang Bayi, Kenapa?

Nabila Putri Melahirkan Anak Pertama Gaes, Minta Maaf pada Sang Bayi, Kenapa?

Nabila Putri Melahirkan Anak Pertama Gaes, Minta Maaf pada Sang Bayi, Kenapa?

Nabila Putri (Foto: Instagram)


Kabar bahagia datang dari artis cantik, Nabila Putri yang baru saja melahirkan anak pertamanya pada Jumat 17 Juli 2020 pukul 1.38 WIBpukul 1.38 WIB. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Nabila memberitakan kabar bahagia itu. 

Unggahan tersebut memperlihatkan pertemuan antara Nabila dan sang buah hati. Dalam postingan itu juga diketahui Nabila melakukan persalinan secara normal. Nabila juga menulis bahwa sang bayi lahir dengan berat 4kg dan panjang 52cm. Artis yang menikah di Australia ini memberi nama sang buah hati pertamanya dengan nama yang cukup unik yakni Maccrea San Eigert.

Dalam unggahan yang sama, Nabila juga mengungkapkan perasaan yang ia rasakan pada sang anak yang telah lahir. Nabila mengaku ia mengalami cinta pandangan pertama dengan sang buah hati dan meminta maaf. Nabila rupanya meminta maaf pada sang anak karena ia memaksakan diri untuk melakukan persalinan secara normal. Meski begitu Nabila sangat menikmati proses persalinannya dan ia berdoa bahwa sang anak akan jadi sahabatnya selama hidup. 

“Terima kasih membuat perjalanan yang panjang ini menjadi terasa sangat indah. Sakit itu pasti. Tapi nikmati prosesnya, inshallah aku percaya kamu jadi partner terbaik,” tulis Nabila.

Unggahan Nabila pun dibanjiri dengan kata selamat dan beragam doa dari netizen maupun kerabat Nabila. 




Nabila PutriUpdateKabar SelebSeleb Update

Share to: