Viral Remaja Bikin Robot Telur Goreng Cepat, Bikin Jualan sang Ibu Laris Gaes

Viral Remaja Bikin Robot Telur Goreng Cepat, Bikin Jualan sang Ibu Laris Gaes

Foto
Video Viral Sang Anak Pembuat Robot (Foto: Twitter)

Seorang anak memang wajib untuk membantu ibunya, karena seberat apapun beban sang anak tidak pernah seberat beban sang ibu. Hal ini yang dilakukan oleh anak penjual telur dadar mini. 

Sebuah video menunjukan bagaimana sang anak yang berbakti kepada ibunya viral di twitter. Akun @txtdrprogramer membagikan kisah tersebut. 

"Salut sama anaknya buat bantu ibunya. Jiwa arduinoku seketika down 😭. Sc tertera" tulis akun tersebut.

Dalam video tersebut bercerita bagaimana sang ibu yang berjualan telur dadar tersebut kewalahan dalam menghadapi pelanggan yang rata-rata masih berada di sekolah dasar (SD). Dalam video tersebut juga terlihat bagaimana sang ibu berusaha untuk memenuhi kebutuhan dari para pelanggannya tersebut. 

Sang anak yang mengetahui hal tersebut langsung membantu ibunya. Dirinya tidak membantu dalam menjual telur tersebut, tapi membantu untuk meringankan beban dari sang ibu. 

Sang anak membuat robot yang dapat membantu ibunya untuk menaruh adonan telur ke penggorengan yang telah disediakan. 

Robot tersebut terlihat dibuat dengan bahan-bahan yang sederhana dan menggunakan plastik. Robot berwarna merah yang berhasil dibuat sang anak pun akhirnya dapat membantu ibunya untuk menuangkan adonan yang ada ke dalam penggorengan. 

Tingkah laku sang anak ini membuat nitizen langsung memberikan komentar mengenai aksinya. 

"Kreatif anaknya. Tapi kalo aku pribadi lihat orang sepuh yang uda renta kayak gini suka nangis napa ga disuruh dirumah aja Loudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying faceLoudly crying face tuh dah bungkuk gitu ajg lah ga tega" tulis PutriaTutut

"Ilmu itu membumi, tak beralas dalih patriarki ato matriarki. Karena adab lebih dahulu dari ilmu. Adab yang utama dan paling utama berbakti pada orang tua" tulis @aldiansarthur.

Kisah inspirasi dan kreatif ini disukai sebanyak 39 ribu pengguna Twitter. 




robotkreatifberbakti dengan orang tuaibuanakpintarinsiyur

Share to: