Fakta Unik Reza Chandika, Sahabat Raisa dan Penyiar Radio yang Sukses Menginspirasi Milenial

Fakta Unik Reza Chandika, Sahabat Raisa dan Penyiar Radio yang Sukses Menginspirasi Milenial

Fakta Unik Reza Chandika, Sahabat Raisa dan Penyiar Radio yang Sukses Menginspirasi Milenial

Reza Chandika (Foto: Instagram)


Siapa disini penggemar dari influencer dan penyiar radio kocak ini? Yup, Reza Chandika! Kelakuaan lucunya yang sempat viral dengan memparodikan beberapa tokoh terkenal dari Raisa sampai Kylie Jenner bikin followersnya ngakak terus.

Sahabat dari penyanyi cantik Raisa Andriana ini juga terkenal dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan mengundang gelak tawa. Gak heran kalau sekarang, pria yang mulai eksis di YouTube melalui serial komedinya ini memiliki jumlah pengikut lebih dari 97 ribu orang.

Yuk simak fakta unik Reza Chandika berikut ini.

1. Memulai karier sebagai produser di sebuah radio swasta

Sebelum jadi penyiar hits yang digemari banyak orang dan menjadi sobat buat kaum milenial, ternyata Reza pernah jadi produser di sebuah radio swasta di Jakarta gaes. 

2. Reza juga bermain pada serial komedi 'Keluarga Badak' yang tayang di YouTube

Gak cuma pintar dan menginspirasi kaum milenial lewat radio aja nih gaes, Reza juga ikut maen di serial komedi 'Keluarga Badak' di YouTube.

3. Alumni Binus lhoh! 

Anak Binus mana nih suaranya? Ternyata Reza alumni marketing communication and broadcasting dari Universitas Bina Nusantara, alias Binus. Cocok banget deh jadi penyiar dan presenter.  

4. Punya gaya kocak yang natural 

Lewat gayanya yang kocak abis, Reza berhasil membuat banyak penonton betah menyaksikannya. Gak cuma di depan layar lho gaes, di kehidupan pribadinya pun, Reza memang kocak. Nih ya contohnya, dia punya panggilan khusu untuk ibunya, yaitu Ratu Ciputat. 

5. Mulai menjajal di televisi swasta sebagai bintang tamu dan presenter

Gak cuma eksis sebagai penyiar dan komedian saja, kini Reza juga mulai menjajal di televisi swasta sebagai bintang tamu dan presenter. Semoga sukses selalu ya Reza. 

6. Sahabat Raisa Andriana

Reza adalah salah satu sahabat dari penyanyi cantik Rasia Andriana lho gaes.




Reza ChandikaPenyiar RadioKocakInspirasi MilenialPresenter Hits

Share to: