Biodata Singkat Agoy dari Jakarta Timur, Viral di IG sampai Diajak Kolab YouTuber

Biodata Singkat Agoy dari Jakarta Timur, Viral di IG sampai Diajak Kolab YouTuber

Biodata Singkat Agoy dari Jakarta Timur, Viral di IG sampai Diajak Kolab YouTuber

Agoy (Foto: YouTube)


Banyak sekali kalau kamu lihat komen kami Agoy dari Jakarta Timur. Pasti kamu penasaran dengan Agoy ya gaes? Yuk kita lihat biodata Agoy yang viral di Instagram sampai diajak kolab YouTuber. 

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan kemunculan Agoy. Kolom komentar sangatlah ramai dengan kata-kata "kami Agoy dari Jakarta Timur". Tak hanya itu saja gaes, hal tersebut juga sempat menjadi trending di Twitter. 

BACA JUGA: 7 Gaya Pemotretan Sandrina Michelle bareng Esta Pramanita, Outfit dan Wajahnya Bak Kembar

Nah, Agoy merupakan kebalikan nama dari Yoga. Hal tersebut merupakan cara gaul terbaru dalam mengatakan sesuatu contohnya rudit atau tidur.

Pria bernama asli Yoga Samsulfallah berasal dari Jakarta Timur. Dirinya sempat viral karena video dimana dirinya membahas masalah solidaritas namun kata-katanya kurang jelas. Kira-kira seperti ini gaes. 

"Kami Agoy dari Jakarta Timur. Lu jangan ngomongin solidaritas, es aja, es temen masih aja di lap kaya gini. Yaelah, lu cabut lu jangan ngomongin solidaritas. Es aja temen, es..es aja.." ucap Agoy. 

Berkat kara-kata Agoy tersebut, akhirnya dirinya pun menjadi terkenal dan viral di Instagram dan Twitter. Bahkan sampai banyak sekali meme yang bertebaran mengenai Agoy. 

BACA JUGA: Mantul, Vidi Aldiano Aransemen Ulang Lagu 'Zamrud Khatulistiwa' Intip Potretnya

Sosok yang rendah hati

Dalam salah satu video YouTube Agoy mengatakan jika dirinya suka nongkrong dimana saja. Dirinya juga mengatakan jika dia suka sekali nongkrong dimana saja dengan siapa saja. Menurutnya setiap orang haruslah rendah hati. Keren banget ya gaes. 

Mempunyai sebuah lagu

Sosok Agoy yang terkenal ini ternyata juga mempunyai sebuah karya gaes. Dirinya mempunyai sebuah lagu yang berjudul 'YAELAH' gaes. Nah, di lagu tersebut ternyata Agoy jadi rapper gaes. Ternyata Agoy hebat juga bisa nge-rap ya. 

Kolab dengan YouTuber

Nah, Agoy yang telah terkenal akhirnya diajak oleh salah satu YouTuber bernama Kayla Keysha TV. Agoy pun disana diwawancara dan memakai baju layaknya sultan gaes. 

Nah gaes, kira-kira itulah biodata singkat yang bisa dikumpulkan oleh tim kuyou.id

BACA JUGA: Mengulik Obat Hadi Pranoto, Ternyata Dijual Toko Online Rp 275 Ribu




agoy dari jakarta timurbiodata agoyprofil lengkap agoy

Share to: