Cekcok dengan Wartawan, Salim Nauderer Diteriaki hingga Dituduh Memukul

Cekcok dengan Wartawan, Salim Nauderer Diteriaki hingga Dituduh Memukul

Foto

Kolase Foto Salim Nauderer Diteriaki hingga Dituduh Memukul (Foto: Instagram @vienstasman)


Salim Nauderer kembali jadi sorotan setelah cekcok dengan wartawan. Ia juga sempat diteriaki dan dituduh memukul salah satu awak media. 

Hal tersebut terjadi saat Salim Nauderer dan Rachel Vennya sedang bergegas meninggalkan Polda Metro Jaya pada Senin, 8 November 2021 lalu. 

Kedatangan Salim Nauderer dan Rachel ke Polda merupakan salah satu rangkaian pemeriksaan terkait kasus kabur dari karantina yang mereka lakukan beberapa waktu lalu. 

Video yang menampilkan Salim Nauderer tengah cekcok dengan oknum awak media pun tersebar dan viral di sosial media. Salah satunya diunggah oleh ibunda dari Rachel Vennya sendiri, Viens Tasman. 

BACA JUGA: Ini Umur dan Pekerjaan Salim Nauderer Lengkap Biodata, Pacar Rachel Vennya Ikut Kabur Karantina

Salim Nauderer dituduh memukul wartawan

Dalam video yang tersebar di sosial media tersebut, Salim Nauderer nampak tengah berjalan bersama sang kekasih. Ia juga tampak melindungi Rachel dari dari banyaknya wartawan yang berdesakan. 

Saat itulah, Salim Nauderer tiba-tiba diteriaki oleh seorang wartawan berambut gondrong. Wartawan tersebut juga mengaku dipukul oleh Salim. 

"Mukul bang woy! Mukul gua lu anj*ng," teriak wartawan tersebut. 

Salim pun menjawab teriakan tersebut serta mengelak tuduhan yang dilayangkan wartawan tersebut. Tak cuma itu, ia juga sempat mengisyaratkan bahwa ia sama sekali tak merasa memukul wartawan tersebut. 

"Mukul apa? Gak ada yang mukul," kata Salim Nauderer. 

BACA JUGA: Fakta Terbaru Umur Salim Nauderer, Ternyata Lebih Tua dari Rachel Vennya

Reaksi netizen

Ibunda dari Rachel Vennya, Viens Tasman pun menyayangkan aksi oknum wartawan tersebut. Pasalnya, banyak wartawan yang tak memenuhi kode etik dan bertindak anarkis setiap kali Rachel, Salim, dan Maudy melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya. 

"Kl penuhin panggilan mereka selalu takut ketemu wartawan, gak semua mgkn ada satu atau dua yang memakai kode etik, tp banyak sekali yang tdk pake kode etik," ungkap Viens Tasman dalam Instagramnya pada 9 November 2021. 

"Bukan cuma mengintimidasi mereka juga anarkis dan provokator," tambahnya lagi. 

Viens juga mengungkap beberapa perlakuan yang kerap diterima Rachel Vennya, Salim Naudereer, maupun Maudy, diantaranya seperti mencubit, mendorong, menarik, dan masih banyak lagi. 

"Dan setiap plg dr panggilan mrk selalu shock sama wartawan, mrk mendorong, menarik, bahkan diem2 mereka memukul, mencubit," ungkap Viens. 

Unggahan Viens Tasman itu pun penuh dengan beragam komentar netizen. Beberapa diantaranya juga ikut menyayangkan kejadian tersebut. 

"Ini mah parah bgt udah ngaco," tulis @mandruggz. 

"Ngeliat videeo ini kadang kita lbh suka ngeliat kslahan orang lain tanpa ngeliat kesalahan kita sendiir," kata @clairinejov.

"Sumpah kasian banget digitu2in," ungkap @aisyahputri_rahayu. 

BACA JUGA: 8 Fakta dan Bukti Rachel Vennya Sempat Karantina Sekamar dengan Salim Nauderer di Wisma Atlet

Itulah beberapa informasi terkait Salim Nauderer yang sempat cekcok dengan wartawan karena diteriaki dan dituduh memukul salah satu awak media. 




Salim NaudererPacar Rachel VennyaSalim Nauderer dadn WartawanSalim Nauderer CekcokSalim Nauderer DIteriakiSalim Nauderer Dituduh MukulSalim Nauderer EmosiDituduh Pukul WartawanProfil Salim NaudererBiodata Salim Nauderer

Share to: