The Treasure Effect Viral di Twitter, Ada Apa?

The Treasure Effect Viral di Twitter, Ada Apa?

The Treasure Effect Viral di Twitter, Ada Apa?

The Treasure Effect (Foto: Twitter)


Twitter seperti tak pernah kehabisan topik untuk diperbincangkan. Belum lama ini The Treasure Effect viral di Twitter. Ternyata itu adalah antusiasme netizen kepada Boy group baru bentukan YG Entertainment, TREASURE akan debut pada 7 Agustus 2020.

Selain itu, YG juga merilis video konsep debut TRSEASURE lewat akun YouTube mereka. Teaser debut itu dibuat layaknya trailer film dengan memperlihatkan penampilan dari 12 anggota TREASURE.

Terdapat voice over yang menarasikan teaser tersebut menggunakan bahasa Inggris. Pada akhir video muncul kalimat, “Dan ini akan mengguncang dunia. Kami menyebut ini sebagai efek TREASURE.” 

“Music video (MV) debut TREASURE dibuat dengan anggaran tertinggi yang pernah kami gunakan untuk grup pemula," tutur perwakilan YG Entertainment, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Tampaknya, TREASURE telah siap mengguncang dunia hiburan dengan debut mereka. Bahkan, TREASURE digadang-gadang akan menjadi monster rookie berikutnya. Hal itu bukan tanpa alasan, para penggemar global telah lama menantikan debut mereka, yakni sejak acara YG Treasure Box berakhir pada Januari 2019. 

Selain itu, sebelum melangsungkan debut resmi, TREASURE juga berhasil nangkring dalam chart Social Billboard Top 50. Debut TREASURE diundur dari jadwal seharusnya. Pada Mei 2020, YG sempat mengumumkan TREASURE akan debut pada Juli 2020.




ViralTwitterThe Treasure EffectDebutTreasure

Share to: