Biodata Kimbab Family, Lengkap Agama dan Kisah Seru saat Berpuasa

Biodata Kimbab Family, Lengkap Agama dan Kisah Seru saat Berpuasa

Biodata Kimbab Family, Lengkap Agama dan Kisah Seru saat Berpuasa

Kimbab Family (Foto: Instagram)


Channel YouTube Kimbab Family berhasil menarik perhatian banyak sekali penonton. Mereka kerap membagikan momen seru dalam channel YouTubenya. Salah satunya momen seru saat mereka berpuasa di Korea. Simak biodata lengkap beserta agama di bagian bawah artikel ini. 

Dikenal sebagai keluarga yang sangat hangat dan selalu kompakak, gak  sedikit orang yang akhirnya menjadi keluarga online dan selalu mengikuti keseharian dari Kimbab Family, lho!

Bagi yang belum mengenal keluarga Kimbab Family, langsung aja gaes simak ulasan lengkap berikut ini.

1. Berkisah dari Beasiswa Mama Gina di Negeri Tiongkok

Pada tahun 2013, saat usia Gina 22 tahun, ia menjadi sekretaris Dahlan Iskan. Gina senang belajar bahasa, ia juga pintar berbahasa Inggris dan ketika itu ia sedang berambisi untuk belajar bahasa Mandarin. Makanya, Dahlan menyuruhnya untuk belajar langsung ke Tiongkok untuk mempelajari bahasa ini.  Dari sanalah Gina dan Jay bertemu

2.Tahun 2013, Appa Jay dan Mama Gina dikaruniai tiga anak 

Setelah menikah, mereka  dikaruniai 3 buah hati yang lucu. Si Sulung bernama Suji, Anak kedua bernama Yunji, dan Si Bungsu bernama Jio. Suji yang lahir di Seoul, Korea Selatan tahun 2013. Yunji lahir di Bandung, tahun 2015. Jio lahir di Bandung tahun 2017.

3. Anggota Keluarga

Dikenal begitu kompak, Kimbab Family terdiri dari 5 anggota keluarga. Appa Jay dan Mama Gina memiliki tiga orang anak bernama Suji, Yunji dan Jio. 

4. Agama

Mempercayai agama Islam, keluarga ini sempat membagikan perayaan saat lebaran bersama di Korea Selatan gaes. Meskipun gak bisa pulang ke Indonesia, Mama Gina tetep bisa mengobati rasa kangennya dengan bikin masakan lebaran khas Indonesia, yaitu ketupat dan opor ayam.

5. Cerita saat Berpuasa di Korea

Gak kalah seru, momen saat berpuasa di Korea juga ikut dibagikan di channel YouTube mereka. Mama Gina menceritakan bahwa berpuasa di Kora lebih lama daripada di Indonesia. Biasanya di Indonesia berpuasa hanya selama 13-14 jam sehari, di Korea Selatan berpuasa sehari bisa sampai 16-17 jam.




Kimbab FamilyYouTubeYouTuberKorea SelatanIndonesiaMama GinaAppa Jay

Share to: