Review Kumpulan Meme Zakir Naik Proud Of Us ala Qorygore, Sambut Ramadhan Gaes

Review Kumpulan Meme Zakir Naik Proud Of Us ala Qorygore, Sambut Ramadhan Gaes

Review Kumpulan Meme Zakir Naik Proud Of Us ala Qorygore, Sambut Ramadhan Gaes

Kolase Foto Meme Zakir Naik ala Qorygore (Foto: YouTube)


Qorygore akhirnya memberikan sebuah update tentang review dari kumpulan meme Zakir Naik Proud Of Us untuk menyambut bulan puasa lho. Apa saja gambarnya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Qorygore sendiri akhirnya kembali untuk membuat sebuah review dari kumpulan meme Zakir Naik Proud Of Us gaes. Gambar kali ini berbeda dari biasanya karena banyak hal yang berkaitan dengan sambutan untuk bulan puasa lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Obrolan Qorygore Bareng Yurike Prastika, Netizen Auto Pusing Gaes

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai Qorygore yang review kumpulan meme Zakir Naik Proud Of Us dalam rangka menuju puasa gaes. 

Jika bebanmu berat maka menghadaplah ke langit

Qorygore sendiri melihat sebuah meme yang justru mengatakan jika bebanmu berat lebih baik menghadap ke langit. Tidak lama kemudian dia tertawa karena melihat sebuah mobil yang tak kuat menahan berat dan terbalik dengan posisi kepala mobil menghadap ke langit. 

Anak mudah semakin benar gaes

Qorygore justru sedang nge-review sebuah meme yang berkualitas banget dimana gambar tersebut memperlihatkan cewek yang ingin enak-enak di hari valentine namun ditolak oleh cowoknya gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: 8 Potret OOTD Qorygore yang Berkarakter Abis Gaes, Ada yang Nge-fans?

Meme menuju ramadhan yang kocak banget

Kali ini banyak banget meme tentang Zakir Naik yang kocak banget dimana Qorygore sampai tertawa gaes. Jelas saja, dalam meme tersebut justru memberikan sebuah pelajaran mengenai seks sebelum menikah itu dosa. 

Nama dari toko yang jorok banget

Salah satu meme yang kocak banget dan sekaligus aneh adalah dimana sebuah toko yang menjual jasa perbaikan justru mempunyai nama yang kocak banget yaitu Dick Repair Shop gaes. Positif thinking saja, mungkin namanya Dicky.

Wanita pakai peci lebih baik dari pria berkerudung

Meme yang satu ini bisa jadi bikin kamu ngakak banget gaes. Hal ini dikarenakan netizen Indonesia memberikan sebuah perbandingan dimana wanita yang memakai peci justru lebih baik dari pria yang berkerudung lho. 

Barbie yang menyeramkan berbentuk Bhapomet gaes

Ternyata ada sebuah Barbie yang menyeramkan berbentuk Bhapomet gaes. Bahkan Qorygore juga menanggapinya dengan marah-marah karena menurutnya tidak ada yang ingin bermain, soalnya serem banget bentuknya. 

BACA JUGA: Biodata Qorygore, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber yang Suaranya Deep Abis

Itu dia gaes Qorygore yang review kumpulan meme Zakir Naik Proud Of Us dalam rangka menuju puasa gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




qorygore review meme zakir naikreview memezakir naikqorygoreqorygore review meme menuju ramadhanpuasamenuju ramadhan

Share to: