Fakta Unik Pink Panda, Grup Cover Dance BLACKPINK yang Lagi Trending di YouTube

Fakta Unik Pink Panda, Grup Cover Dance BLACKPINK yang Lagi Trending di YouTube

Fakta Unik Pink Panda, Grup Cover Dance BLACKPINK yang Lagi Trending di YouTube

Pink Panda (Foto: dok. Istimewa)


Baru-baru ini netizen diramaikan dengan grup dance Pink Panda yang melakukan cover dance BLACKPINK di lagu How You Like That.

Namun, bagi yang masih belum mengenal Pink Panda, mereka adalah komunitas K-Pop terkenal di Indonesia gaes. Mereka suka bikin cover dance dari artis K-Pop favorit kamu.

Nama Pink Panda dikenal saat mereka melakukan cover dance BLACKPINK dengan gaya yang sama hanya saja ada sentuhan kearifan lokal. 

Pink Panda mempunyai empat anggota yang terdiri dari Natya Shina, Asyifa, Vina dan Vella.  Kali ini mereka akan mengikuti kontes cover dengan lagu terbaru BLACKPINK yang berjudul "How You Like That". 

Nitizen juga banyak sekali yang menunggu cover dance dari Pink Panda itu sendiri. Nah, pada 18 juli yang lalu mereka sudah mengunggah video mereka melakukan cover dance BLACKPINK. 

Sebelumnya tahukan kamu kalau Pink Panda ini ternyata mempunyai banyak prestasi? Nah, biar kamu lebih mengenal Pink Panda, langsung saja simak fakta unik Pink Panda dibawah ini gaes. 

1. Totalitas dalam berkarya

Dalam setiap pembuatan videonya, Pink Panda selalu melakukan totalitas yang besar. Tidak hanya dari cara mereka melakukan koreografi, tetapi juga dari busana sampai rambutnya pun dibuat mirip dengan BLACKPINK. 

2. Pembuatan video diberbagai kota

Ternyata tempat yang dipilih oleh Pink Panda tidak hanya satu tempat saja gaes. Jika kamu melihat dalam videonya, Pink Panda selalu berpindah tempat untuk membuat video cover dance mereka. Bahkan mereka pun harus sampai pergi-pergi keluar kota hanya untuk pembuatan video mereka gaes. 

3. Punya prestasi yang gemilang

Nah, kemampuan yang hebat diiringi dengan prestasi yang gemilang. Ternyata Pink Panda juga mempunyai prestasi gaes. Pink Panda pernah menjuarai Challenge OOTD BLACKPINK di lagu "DDU-DU DDU-DU" pada tahun 2018. Tak berhenti sampai disitu pada tahun 2019 mereka memenangkan dance cover BLACKPINK "Kill This Love" dengan meraih juara kedua. 

4. Menggunakan cara promosi yang sama dengan Blackpink

Sebelum perilisan video How You Like That versi Pink Panda keluar, mereka melakukan promosi yang sama dengan BLACKPINK yang menampilkan grafis judul lagu dan mengunggahnya di instagram mereka masing-masing. 

5. Memiliki tim dalam pembuatan video

Pink Panda tentunya tidak sendirian gaes. Dalam setiap pembuatan video mereka selalu ada tim dibalik layar. Namun, siapa sangka ternyata tim yang mereka miliki jumlahnya sangat banyak. Pantas saja video mereka selalu terlihat bagus ya gaes. 




blackpinkhow you like thatcover dancepink pandaviral

Share to: